in ,

Begini Nih Cara Buat Kamar yang Instagramable

kamar yang instagrammable
Foto: Pixabay

Ngobrolin.id — Buat kamu yang doyan bersosial media, sudah coba bongkar kamar kamu dan membuat tampilannya jadi instagramable belum? Kalau belum, sepertinya kamu wajib mencoba untuk make over kamar tidur dan buat kamar yang instagrammable. Sekalian supaya kamu makin betah istirahat di ruangan yang nyaman. Nah, berikut ini tipsnya.

kamar yang instagrammable
Foto: Pixabay

Bebaskan kamar

Sudah periksa kamar kamu secara menyuluruh belum? Mungkin ada satu atau dua barang yang sebenarnya nggak kamu suka tapi masih ada di sudut ruangan. Nah, kalau memang keberadaannya bikin pemandangan jadi nggak asyik, singkirkan saja. Selain bikin lebih bebas, metode ini juga bakal membuat kamar jadi terasa lebih luas.

Perabot minimalis

Untuk menciptakan kesan luas, kamu wajib pilih perabot-perabot minimalis atau multiguna buat kamar tidur. Dengan ukuran yang kecil, lebih banyak ruang gerak untuk berkreasi.

Pilih cat warna terang

Selain perabot minimalis, menciptakan kesan luas pada ruang tidur juga bisa kamu lakukan dengan memiliki cat berwarna terang. Kamu juga harus menekankan diri untuk membatasi palet warna yang ada di sekitar kamar. Bakal lebih baik kalau corak antara cat serupa atau mirip dengan furniture atau tempat tidur.

Manfaatkan cermin

Selain untuk bergaya dan merias diri, cermin ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk menampilkan kesan luas pada kamar, lho. Kamu bisa gantung sebuah cermin pada dinding polos, atau punya furniture yang sudah dilengkapi dengan cermin.

Dapatkan pencahayaan yang baik

Nggak melulu dengan sinar matahari, kalau pun ternyata kamar nggak cukup dapat sinar alami, kamu bisa manfaatkan beragam jenis lampu sebagai penerang sudut-sudut kamar. Pilih lampu dengan gaya dan pencahayaan yang menarik, biar bisa dibanggakan dalam Instagram kamu.

Perkaya dengan tanaman hijau

Nggak harus dengan membawa masuk pot besar berisi tanaman-tanaman yang besar pula. Kamu bisa pilih tumbuhan berukuran mini untuk memperkaya estetika kamar tidur. Selain itu, tumbuhan-tumbuhan tersebut juga bermanfaat bikin ruangan jadi segar karena menghasilkan oksigen di pagi hari.

Mulai koleksi bedcover

Pastinya, sebagai pecinta Instagram kamu bakal malu kalau di setiap foto, bedcover-nya itu-itu saja. Kelihatan nggak pernah merapikan kamar dan ganti seprai, ya? Mulailah berburu bedcover dengan warna-warna asyik yang bakal bikin jepretanmu makin keren.

memilih skin care

Tips Memilih Skin Care yang Tepat

persiapan sebelum hamil

7 Persiapan Sebelum Hamil yang Harus Dilakukan