in

Begini Tanda si Doi Mau Hubungan Lebih dari Sahabat

hubungan lebih dari sahabat
Foto: Shutterstock

Ngobrolin.id — Banyak yang mengatakan bahwa akan sulit menjalin persahabatan antara laki-laki dan perempuan. Hal itu karena biasanya di salah satu pihak pasti akan tumbuh benih-benih cinta. Bahkan, tak jarang juga ada yang menikah dengan sahabatnya sendiri. Nah, apa kamu punya sahabat laki-laki? Coba selidiki, apakah dia ingin menjalin hubungan lebih dari sahabat? Begini tandanya, melansir Times of India.

hubungan lebih dari sahabat
Foto: Shutterstock

Menghubungi kamu lebih dari yang diperlukan

Mengetahui kabar terbaru atau sekadar berbagi cerita antarteman menjadi suatu hal yang wajar. Namun, jika salah satu teman sudah bertanya lebih dari batas normal, misalnya bertanya: apakah sudah makan lalu bertanya sedang apa, bisa jadi itu pertanda dia sedang memikirkanmu.

Bersikap lebih lembut

Jika biasanya teman kamu bersikap keras, macho dan maskulin lalu tiba-tiba berubah menjadi lebih lemah lembut, mungkin itu menandakan ketertarikan untuk membangun suatu hubungan yang lebih daripada sahabat.

Ingat tahu setiap detail tentang kamu

Teman biasanya mengetahui tentang satu sama lain, namun belum tentu teman kita mengingat semuanya. Apalagi, pria tidak memiliki ingatan yang hebat seperti mengingat hal-hal kecil secara detail. Karena itu, jika ada laki-laki yang ingat bahwa anting atau hijab yang kamu kenakan bulan lalu adalah yang paling cocok, bukan tidak mungkin dia ingin berkomunikasi lebih.

Sering memuji

Pria tidak hebat dalam hal memuji, dan sebagian besar wanita akan setuju terkait hal itu. Hanya mereka yang ingin menciptakan kesan baik akan terus memuji. Misalnya, tentang kepintaran, kemampuan, penampilan, dan lainnya kemungkinan besar dia ingin lebih dekat denganmu.

pasar SUV Amerika Serikat

Hyundai dan KIA Kuasai Pasar SUV Amerika Serikat

tumbuh kembang anak

Manfaat Bermain dengan Kakek-Nenek untuk Tumbuh Kembang Anak