in ,

Belajar Asik dan Unik Lewat Podcast

Nggak harus berguru secara langsung, yuk dengarkan bincang para guru

aplikasi podcast
Foto: freepik

Ngobrolin.id — Belajar bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Salah satunya melalui podcast informatif yang kini sangat mudah diakses. Melalui ponser pintar milikmu, kamu bisa mendapatkan ilmu tambahan di sela kehidupan kuliah dan kantor yang superpadat dan penat. Yuk, intip aplikasi podcast yang bisa kamu dengarkan berikut.

Inspigo

Jadi wadah banyak pembicara ternama, kamu bisa mengakses ratusan podcast lewat aplikasi Inspigo. Aplikasi yang dikembangkan oleh anak bangsa ini memuat berbagai konten menarik. Mulai dari bisnis, industri kreatif, personal development, hingga karier dan tips unik lainnya.

Di Inspigo, banyak konten yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Jika hendak berlangganan, kamu bisa mendapatkan konten premium yang juga disediakan oleh Inspigo. Tertarik mencoba?

Anchor

Tak hanya menikmati berbagai siaran podcast, kamu juga bisa menerbitkan podcast milikmu sendiri di sini. Kamu pun bisa mengakses Anchor melalui website. Anchor mewadahi berbagai informasi atau pemberi informasi untuk saling berbagi. Keunggulan lainnya, kamu bisa mengakses Anchor secara gratis.

Apps Coast

Podcast yang kamu butuhkan berkisar mengenai startup? Kamu harus coba dengarkan berbagai obrolan menarik melalui Apps Coast atau yang biasa disingkat AppsCo. Keistimewaan aplikasi ini tak hanya soal materi, tapi juga kualitas audio. Kamu bisa merasakan mendengarkan AppsCo seolah sedang mendengarkan streaming radio.

Temanmacet

Kamu bisa mendengarkan banyak informasi penting seputar dunia programming dan dunia IT di Temanmacet. Di sini, kamu bisa mendengarkan Ronald Widha dan Ariya Hidayat berbagi informasi yang sangat membantumu belajar seputar dunia pemrograman.

Spotify

Aplikasi yang satu ini lebih terkenal sebagai penyedia layanan streaming musik terbesar di dunia. Namun, ada banyak podcast seru dan informatif yang kamu bisa dapatkan di sini, lho. Mulai dari informasi terkini hingga banyak yang dikemas dalam bentuk komedi dan story telling, kamu bisa menyerap banyak ilmu sambil melakukan aktivitas lainnya. Kamu pun bisa membuat podcast-mu sendiri, lho.

Nggak melulu mendengarkan lagu, kini mengisi waktu luang bisa dilakukan dengan mendengarkan ilmu-ilmu bermanfaat lewat aplikasi podcast. Jangan lelah untuk meng-upgrade diri, ya!

writer’s block

Writer’s Block para Penulis, Kamu yang Mana?

jenis complexion

5 Jenis Complexion, Wajib Tahu Bedanya!