in

Beri Kejutan Fans, BTS Kolaborasi Bareng Halsey

BTS kolaborasi bareng Halsey
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Grup idol asal Korea yang tengah naik daun, BTS, dikabarkan akan merilis album terbaru mereka pada bulan ini. Tak mau kalah dari BlackPink yang sudah meluncurkan single-nya pada (4/4), BTS pun mulai meluncurkan teaser single mereka. Tak tanggung-tanggung, BTS kolaborasi bareng Halsey untuk single tersebut.

Teaser tersebut dirilis di Korea melalui channel YouTube BTS dan sudah dilihat lebih dari 11 juta kali sejak diunggah pada Minggu (7/4). Selama 46 detik, teaser ini menggambarkan sosok Halsey menggunakan pakaian berwarna pink muda. Sementara, ketujuh personil BTS duduk di sebuah bangku.

Halsey sendiri merupakan seorang penyanyi pop muda asal Amerika Serikat. Namanya melejit setelah berduet dengan Chainsmoker menyanyikan lagu Closer. Lagu tersebut sudah rilis pada 2016 silam, namun pesona Halsey sebagai penyanyi ternama belum sirna.

Di akhir teaser tersebut, para member duduk di depan sebuah gedung dengan tulisan Persona. Hal ini mengacu kepada judul album baru mereka yang akan dirilis 12 April mendatang, yakni Map of the Soul: Persona.

Teaser tersebut juga menggambarkan judul single yang akan segera dirilis. Terlebih, judulnya dinyanyikan di bagian akhir oleh salah satu member. Boy with Luv merupakan judul yang digadang-gadang akan dinyanyikan bersama Halsey.

BTS sendiri kembali mengingatkan kepada Army, julukan bagi penggemar setia mereka bahwa mereka akan merilis single tersebut pada 13 April. Mereka akan membawakan lagu tersebut pada acara Saturday Night Live.

Teaser untuk music video-nya sendiri telah terlebih dahulu dirilis. RM, salah satu member yang berperan sebagai rapper telah sukses membuat Army penasaran dengan album ini. Album terbaru mereka pun rencananya akan dirilis dalam empat versi.

Big Hit Entertaiment selaku manajemen yang menaungi BTS tak hanya meluncurkan teaser dalam bentuk video. Foto teaser album baru mereka pun sudah mulai ditampilkan untuk menarik penggemar agar membeli.

Jadi, apakah kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan terbaru BTS dengan Halsey? Atau, malah udah bersiap untuk memborong semua versi albumnya? Sabar dulu, ya. Tunggu sampai 12 April 2019, album tersebut siap rilis ke seluruh dunia.

Sumber Vitamin E

Ternyata Camilan Ini Sumber Vitamin E

Traveling bersama bayi

Bubur Kentang, MPASI Andalan Saat Traveling