in ,

Berita Duka, Park Ji Sun Komedian Korea Selatan Ditemukan Tewas

kabar duka dari komedian asal Korea Selatan

park ji sun
foto: allkpop

Ngobrolin.id — Berita duka datang tiba-tiba pada Senin (2/11). Park Ji Sun, komedian Korea Selatan dikonfirmasi meninggal dunia bersama dengan sang ibunda di rumahnya yang berada di Distrik Mapo, Seoul, Korea Selatan pada pukul 13:44 waktu setempat.

Awalnya, ayah Park Ji Sun merasa curiga karena kesulitan menghubungi anak beserta istrinya. Setelah tidak bisa menelepon mereka berdua, ia langsung melapor kepada polisi untuk meminta bantuan.

Park Ji Sung diketahui sedang dalam kondisi sakit. Oleh karena itu, sang ibunda pergi ke Seoul untuk menemani dirinya di rumah. Sakit yang sedang diderita oleh komedian ini tidak disebutkan oleh pihak kepolisian.

Dalam penelusuran di rumah tersebut, pihak polisi menemukan sepucuk surat yang diduga ditulis oleh ibu Park Ji Sun. Namun, karena permintaan keluarga, surat tersebut tidak dibacakan ke publik.

Pihak kepolisian tidak menemukan ada tanda-tanda pembunuhan sehingga sampai saat ini penyelidikan masih terus dilakukan untuk menemukan penyebab kematian komedian tersebut.

Berita duka tersebut langsung menyebar ke seluruh Korea Selatan dan luar negeri, termasuk Indonesia. Banyak warganet Indonesia yang ramai-ramai mengunggah tagar rest in peace sebagai ucapan bela sungkawa atas kepergian komedian tersebut yang terjadi secara tiba-tiba.

Park Ji Sun pertama kali debut sebagai komedian pada 2007 setelah memenangkan audisi KBS TV. Kepiawaiannya dalam berkomedi berhasil membuat ia mendapatkan penghargaan di tahun pertama debutnya. Park Ji Sun terkenal sebagai orang yang lucu serta ramah dan bisa dekat dengan siapa saja, termasuk dengan para idol papan atas.

Pada 2012, ia juga sempat menjajal dunia akting dalam drama High Kick! Dirinya juga sempat membawakan beberapa acara K-pop yang dihadiri oleh idol terkenal seperti NCT, TCXQ, Red Velvet, dan EXO.

burger king

Pesan Tersembunyi dari Ajakan Burger King Membeli Makanan di McD

jasa antar frozen food

Ini Dia Jasa Antar Frozen Food di Jabodetabek yang Murah!