in

Best Song of Adhitia Sofyan, Dengar dan Renungkan

Dengarkan sambil menikmati secangkir kopi di kala senja

lagu terbaik Adhitia Sofyan
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Penggemar musik indie aliran akustik pasti sudah tidak asing dengan pria berambut gondrong yang satu ini. Meraih hati para penggemarnya lewat suara merdu dan petikan gitar ciamik, lagu terbaik Adhitia Sofyan bisa kamu nikmati lewat berbagai platform penyedia musik.

Adelaide Sky

Sempat menjadi pemegang puncak dalam tangga lagu NuBuzz pada masanya, Adelaide Sky merupakan lagu wajib bagi penggemar musisi yang satu ini. Menceritakan tentang kepergian ke Adelaide, Australia, kamu bakal dibikin baper parah sama suara merdu milik Adhitia.

Sesuatu di Jogja

Punya kenangan manis di Yogya? Provinsi yang berpredikat Daerah Istimewa tersebut konon merupakan salah satu tempat yang tepat untuk jatuh cinta. Banyaknya perantau yang datang dan pergi dari Yogyakarta membuat siapa saja ingin mengunjungi daerah ini. Atau, pada orang-orang yang bermukim di dalamnya, seperti yang tertuang dalam lagu Sesuatu di Jogja.

Forget Jakarta

Kebalikan dari lagu Sesuatu di Jogja, lagu ini merupakan lagu perpisahan pada sebuah kota. Didaulat menjadi ibu kota negara sejak republik ini didirikan, Jakarta memang banyak menyimpan kisah bagi tiap-tiap orang yang pernah tinggal dan singgah. Dan, melupakan Jakarta pun akan dilakukan untuk mendatangi ke mana pun sang kekasih berada.

Memilihmu

Menemani Adelaide Sky memuncaki tangga lagu pada masanya, Memilihmu jadi salah satu lagu yang unik untuk didengarkan. Adhitia mengambil perumpamaan yang tak biasa dimasukkan dalam lagu cinta. Misalnya, perumpamaan ingin masuk sekolah unggulan.

Seniman

Unik, lagu ini menceritakan tentang keyakinan seorang anak yang yakin jika besar nanti ingin jadi seniman. Ia menolak menyukai matematika dan pelajaran formal lainnya. Hmm… apakah ini curahan hati dari seorang Adhitia Sofyan?

Blue Sky Collapse

Move on jadi pe-er yang membayangi jika ada hal belum selesai di hubungan antardua orang. Blue Sky Collapse menggambarkannya dengan sangat indah. Tentang penantian, berharap tanpa kepastian, juga menyadari bahwa yang sudah berubah tidak bisa dipaksakan.

Gaze

Memendam rasa tanpa bisa mengungkapkan memiliki gabungan perasaan yang unik. Kisah sentimentil ini dilantunkan penyanyi 41 tahun tersebut dalam lagu Gaze. Kamu masih kuat nggak memandangi pujaan hati dari kejauhan? Coba dengerin lagu ini, deh.

 

jenis saus di seluruh dunia

Saus Unik dari Penjuru Dunia

jenis jamu

Beragam Jenis Jamu yang Punya Khasiat Berbeda-beda