in ,

Billie Elish Unfollow Semua Akun di Instagram, Ada Apa Ya?

ada apa ya denga Billie Eilish

billie eilish unfollow
foto: instagram @billieelish

Ngobrolin.id—Billie Eilish, penyanyi yang terkenal dengan style yang unik ini sedang membuat pengikutnya di Instagram bertanya-tanya setelah Billie Eilish unfollow semua akun yang ia ikuti. Penyanyi lagu Bad Guy ini memiliki 64 juta followers dan 434 unggahan dalam akun Instagram pribadinya.

Tidak ada yang tahu pasti kenapa penyanyi berumur 18 tahun tersebut meng-unfollow semua akun di Instagram. Billie Eilish pun belum memberikan informasi apa-apa mengenai keputusannya. Sebelumnya, ia mem-follow sekitar 600 akun di laman pribadinya.

Namun, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk berhenti mengikuti semua akun di Instagram pribadinya, Billie Eilish menuliskan sebuah pesan di instastory.

“Jika aku mengikuti orang yang menganiaya dirimu di Instagram, kirimkan DM dan aku pasti akan berhenti mengikutinya. Aku selalu mendukung kalian (korban penganiayaan),” tulis Billie Eilish.

Namun, ternyata tindakan yang sama juga dilakukan pada akun Twitter pribadinya. Ia meng-unfollow banyak artis yang sempat ia ikuti seperti Ansel Elgort, Justin Bieber, dan Chris Brown.

Karena tidak ada yang mengetahui motif pasti yang melatarbelakangi keputusan penyanyi yang gencar menyuarakan gerakan Black Lives Matter, banyak penggemar berspekulasi. Ada yang mengatakan akun Eilish sedang diretas. Ada pula yang berpendapat Eilish sudah lelah dengan drama di media sosial.

Eilish memang salah satu artis yang gencar menyuarakan antikekerasan. Hal ini terlihat dari unggahannya yang mendukung penuh untuk mengungkap kasus kematian George Floyd yang menghebohkan dunia pada awal Juni 2020.

Selain itu, Eilish juga secara tegas mengajak kepada followers-nya untuk menyadari betapa pentingnya persoalan virus Corona yang masih terjadi di seluruh belahan dunia. Permasalahan ini bukan hanya lelucon yang bisa dianggap enteng.

 

 

 

 

 

harga sepeda brompton mahal

Ini yang Bikin Harga Sepeda Brompton Mahal

jamu enoki

Jamur Enoki, Jamur Favorit yang Kini Sudah Ditarik Peredarannya