in ,

Black Panther 2 akan Diproduksi Juli 2021 Meski Tanpa Chadwick Boseman

black panther 2
foto: instagram @blackpanther

Ngobrolin.id — Marvel sudah memastikan bahwa film Black Panther 2 akan digarap Juli 2021 tanpa kehadiran mendiang Chadwick Boseman yang memerankan Raja T’Challa. Proses syuting tersebut akan dilakukan di Atlanta selama enam bulan.

Marvel Studios memastikan Chadwick Boseman tidak pernah akan tergantikan sebagai Black Panther dan tidak akan menggunakan teknologi digital agar sosoknya terlihat seakan-akan hadir pada film sekuel Black Panther 2. Marvel Studios belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait penggarapan film sekuel ini.

Bagi Marvel Studios hanya ada satu Chadwick Boseman dan ia merupakan aktor yang cukup berpengaruh. Marvel merasa sangat kehilangan ketika mendapati kabar Chadwick Boseman meninggal dunia akibat penyakit yang tidak diketahui oleh siapa pun, termasuk Marvel Studios.

Pada film sekuel ini, Shuri, adik Black Panther akan memegang peran penting. Shuri sendiri diperankan oleh Letitia Wright. Sekuel tersebut akan menceritakan lebih detail mengenai Raja T’Challa. Mulai dari masa anak-anaknya hingga ia tumbuh menjadi raja.

Black Panther merupakan tokoh superhero yang berasal dari negara di bagian Afrika. Seluruh pemainnya merupakan aktor dan aktris berkulit hitam. Tokoh superhero ini dianggap sangat penting di dalam sejarah film mereka.

Film Black Panther juga merupakan salah satu film superhero besutan Marvel yang terbilang sukses. Penghasilan yang didapatkan dari film ini lebih dari US$1 miliar.

Tak dipungkiri, Chadwick Boseman sudah menjadi ikon dari film ini. Tak heran, Marvel harus memikirkan jalan terbaik untuk mencari jalan keluar dari permasalahan terkait pemeran utamanya.

Bahkan, setelah kepergian Chadwick Boseman, penggemar Black Panther sempat membuat petisi untuk menghentikan proses pembuatan sekuel film Black Panther.

Chadwick Boseman sudah bergabung dengan Marvel sejak film Captain America: Civil War pada 2016. Sejak saat itu, ia sempat muncul di beberapa film Marvel Cinema Universe hingga akhirnya memegang tokoh utama dalam film Black Panther.

Lalu, apa rencana yang akan digunakan oleh Marvel untuk mengatasi kepergian Chadwick Boseman. Mari kita tunggu kabar terbaru dari Marvel.

coca cola

Coca Cola Kembangkan Kemasan Berbahan Kertas

anak kos

Hal-hal yang Paling Dirindukan Saat Jadi Anak Kos