in ,

Black Pink Meriahkan Acara Launching Galaxy A80 di Bangkok

Launching Samsung Galaxy A80
Foto: Bollboard

Ngobrolin.idLaunching Samsung Galaxy A80 dan A70 di Bangkok, Thailand, dibuat meriah dengan kehadiran girlband papan atas asal Korea Selatan, Black Pink. Acara tersebut digelar pada Rabu (10/4) malam.

Launching Samsung Galaxy A80
Foto: Bollboard

Girlband yang terdiri atas Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose tersebut membawakan dua lagu dan salah satunya merupakan single terbaru mereka, yaitu Kill This Love. Lisa dan kawan-kawan juga menyanyikan lagu hits mereka, Ddu-Du Dhu-Du dari album Square Up.

Nggak cuma nyanyi, keempatnya juga ngobrol-ngobrol bareng pembawa acara tentang Samsung Galaxy A80 mana yang mereka suka. Rose mengatakan kalau dia memilih warna yang sesuai dengan namanya. “Saya suka yang warna rose, karena sesuai dengan nama saya,” kata Rose disambut histeris para tamu undangan.

Diketahui selama ini Black Pink memang sedang menjalin kerja sama. Sebelumnya, Black Pink terlihat memamerkan sejumlah produk baru Samsung seperti Galaxy S10 Plus, Galaxy Watch, dan Galaxy Buds, di video musik Kill This Love.

Galaxy A80 ini diciptakan untuk mendukung orang agar bisa saling terlibat pada era live. Kini, semakin banyak orang menggunakan smartphone untuk berbagi interaksi secara langsung, mengambil foto spontan, streaming live video, dan saling terhubung dalam suatu peristiwa dan dibagikan pada saat itu juga.

Diciptakan untuk mendorong evolusi ini, Galaxy A80 menawarkan inovasi yang menarik, yakni display full-screen yang menawan, kamera berputar revolusioner pertama Samsung dan baterai cerdas. Selain itu, Galaxy A Series juga menyediakan serangkaian model sehingga setiap orang dapat memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Diciptakan dengan rotating camera pertama dari Samsung, Galaxy A80 membuat orang bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas. Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera. Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama.

Dengan kamera utama 48MP, kamu bisa memotret gambar yang jelas di siang ataupun malam hari. Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto, tetapi juga untuk video. Dilengkapi juga dengan lensa Ultra Wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia.

Galaxy A80 juga dilengkapi baterai cerdas yang mempelajari rutinitas sehari-hari dan pola penggunaan aplikasi kamu untuk mengoptimalkan konsumsi daya pada ponsel. Mode Adaptive Power Saving Mode membuat pengguna lebih nyaman karena baterai pintar berjalan dengan sangat efisien untuk kinerja terbaik yang dibutuhkan.

makanan khas Filipina

Ke Filipina? Jangan Lewatkan 6 Makanan Ini

manfaat kantung teh

Manfaat Kantung Teh untuk Kesehatan Mata