in ,

Blitzen, Girlgroup Indonesia Kemungkinan Bakalan Debut pada Mei atau Juni 2021

Blitzen
foto: Youtube To The Clouds entertainment

Ngobrolin.id — Kabar terbaru datang dari industri musik Indonesia yang bakalan punya girlgroup baru bernama Blitzen. Blitzen berada di bawah naungan manajemen agensi To The Clouds Entertainment yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Blitzen beranggotakan empat orang wanita cantik, yakni Michaela (1998), Yasha (2003), Eura (2002), dan Sazura (2001). Keempat member tersebut telah mengikuti proses audisi yang digelar oleh agensi tersebut. Audisi tersebut digelar pada Juni 2020 lalu. Dari audisi tersebut terpilihlah empat wanita cantik berbakat.

Tidak sekadar audisi, mereka juga sudah mengikuti proses training atau pelatihan selama kurang lebih satu tahun. Member terlama yang mengikuti program training adalah Michalea, yakni sekitar satu tahun satu bulan. Sementara itu, Eura merupakan member dengan masa training paling sebentar, yaitu hanya sekitar 10 bulan.

Selama proses training, para member dilatih untuk mengasah vokal serta dance. Memang proses yang diterapkan oleh agensi ini mirip seperti agensi-agensi idol yang ada di Korea Selatan.

Debut para member di Blitzen tidak seperti idol K-pop umumnya, mereka tidak akan mendapatkan posisi yang tetap. Posisi resmi baru akan diumumkan nanti, entah kapan, mungkin pada saat girlgroup ini debut.

Blitzen akan membawakan lagu berbahasa Inggris secara penuh dengan konsep upbeat dan darker. Keputusan Blitzen ini sempat dipertanyakan oleh warganet Indonesia. Namun, ternyata konsep Blitzen dianggap lebih cocok membawakan lagu berbahasa Inggris.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai girlgroup yang digawangi oleh keempat wanita cantik tersebut. Mereka juga belum merilis media sosial di mana pun, termasuk akun YouTube. Jadi, kalau ada akun Instagram yang mengatasnamakan Blitzen itu bukan akun resminya.

Untuk sementara ini, informasi mengenai girlgroup tersebut masih dipublikasi melalui akun YouTube agensi To The Clouds Entertainment.

Kemungkinan besar girlgroup ini baru akan debut pada Juni 2021. Rencananya pada debut nanti mereka akan menampikan teaser poster atau concept photoshoot, teaser video, debut music video, debut stage video, dan individual focus cam.

film Bird Box

Bakal Ada Spin Off dari Film Bird Box

manfaat bermain catur

Manfaat Bermain Catur yang Masih Jarang Disadari Banyak Orang