in

Bo Peep akan Tampil Lagi Lebih Keren di Film Toy Story 4

film Toy Story 4
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Karakter Bo Peep akan muncul kembali pada film Toy Story 4 yang akan tayang Juni mendatang. Hal ini resmi dikonfirmasi oleh pihak Disney dan Pixar.

film Toy Story 4
Foto: Google Image

Toy Story 4 adalah film komedi percintaan animasi komputer 3D Amerika 2019, installment keempat dalam seri Toy Story, dan sekuel dari Toy Story 3. Film tersebut diproduksi oleh Pixar Animation Studios, dan akan dirilis oleh Walt Disney Pictures 20 Juni 2019 di Brasil.

Tokoh kartun Buzz, Woody, dan kawan-kawan akan kembali muncul dalam Toy Story 4. Hampir dua dekade setelah Pixar menciptakan tokoh kartun pertama yang dibuat dari komputer itu, dipastikan akan ada jilid keempatnya.

Karakter Bo Peep yang diisi suara oleh Annie Potts ini memang nggak muncul dalam film Toy Story 3 yang rilis pada 2010. Ia muncul terakhir kali dalam film Toy Story 2 di 1999, yang mana sudah sekitar 20 tahun ia absen dari layar lebar bersama teman-teman mainannya.

Kalau sebelumnya Bo Peep tampil dengan gaun putih dan rok yang mengembang, kali ini ia dimunculkan dengan tampilan yang lebih santai mengenakan jumpsuit berwarna biru muda. Menurut sutradara Toy Story 4, Josh Cooley, Bo Peep kini telah menjalani petualangannya sendiri.

“Saat Woody menemani Andy tumbuh besar, Bo menjalani kehidupannya sendiri yang membawanya berpetualang ke dunia. Lalu, ketika Woody muncul, mereka tak percaya bahwa mereka akan bisa bertemu lagi,” katanya lewat keterangan pers.

Dalam teaser yang dibagikan, Bo Peep muncul menerobos keluar dari balik layar menyapa Woody dan Buzz. Ia tampil dengan setelan barunya tersebut, lengkap dengan tongkat gembalanya yang ikonik. Selain itu, dibagikan juga sebuah poster karakter Bo Peep dengan tampilan barunya. Di mana roknya kini ia jadikan jubah.

Pimpinan Eksekutif Walt Disney, Bob Iger, dalam pertemuan dengan para investor mengatakan John Lasseter, yang sebelumnya menjadi sutradara Toy Story dan Toy Story 2, kembali menjadi sutradara untuk yang keempat.

“Kita amat mencintai karakter-karakternya. Mereka seperti keluarga kita,” tutur Lasseter. “Kita tidak mau melakukan apa pun dengan mereka sampai bisa melewati yang sebelumnya,” lanjut dia.

Disney Pixar awalnya mengatakan Toy Story 4 akan dirilis pada Juni 2017, tapi tertunda hingga 2 tahun. Skenario akan disusun oleh tim yang menyusun cerita awal Toy Story, yaitu Lasseter, Andrew Stanton, Pete Docter, dan Lee Unkrich.

smartphone terbaru di April

7 Smartphone Terbaru di April 2019

gajah asli Indonesia

Sayangi Gajah Asli Indonesia