in ,

Bocoran Soal Prekuel The Hunger Games, Kapan Rilisnya?

prekuel The Hunger Games
Foto: Foundation for Economic Education

Ngobrolin.id — Siapa yang menantikan prekuel The Hunger Games? Ya, The Hunger Games akan kembali tahun depan dalam bentuk prekuel dari seri buku dan filmnya. Bukunya akan dirilis pada 19 Mei 2020, lho.

Pengarang Suzanne Collins menyatakan bahwa ia sedang menulis buku baru yang mengambil latar 64 tahun sebelum kejadian di seri pertama.

“Dengan buku ini, saya ingin menjelajahi keadaan alam, mengenai siapa kita sebenarnya, dan apa yang harus kita lakukan untuk tetap bertahan hidup,” kata Collins.

“Masa rekonstruksi 10 tahun setelah perang yang disebut sebagai Dark Days—ketika negeri Panem kesulitan untuk kembali utuh—menyediakan lahan yang subur bagi para tokoh untuk mempertanyakan dan mencari definisi pandangan mereka tentang kemanusiaan,” lanjut dia.

Seri orisinal The Hunger Games sendiri mengambil latar pada masa dystopian post-apocalyptic kala anak-anak muda dipaksa untuk bertarung dan saling membunuh demi bertahan hidup dan disiarkan secara langsung melalui televisi. Tiga buku The Hunger Games pertama (The Hunger Games, Catching Fire, dan Mockingjay) telah terjual lebih dari 100 juta kopi.

Buku terbaru ini akan berlatar jauh sebelum kita mengenal tokoh Katniss Everdeen, yang diperankan dengan baik oleh Jennifer Lawrence. Meskipun belum ada detail apa pun mengenai siapa atau apa saja yang akan ditampilkan di prekuel ini, tampaknya cerita akan difokuskan pada bagaimana The Hunger Games ini sendiri terbentuk.

Lionsgate merilis empat film The Hunger Games dalam kurun waktu 2012 hingga 2015, dan semoga saja film prekuelnya akan sama menariknya.

jangan telat ganti oli

Jangan Telat Ganti Oli, Ini Akibatnya!

evolusi film Toy Story 1 sampai Toy Story 4

Evolusi Film Toy Story 1 Sampai Toy Story 4