in ,

Bosan dengan Kopi? Coba Tea House di Jakarta

Kopi lagi kopi lagi? Yuk bersantai sambil menikmati secangkir teh di sini

tea house di Jakarta
Foto: instagram houseofteaid

Ngobrolin.id — Milenial dan kopi seperti sepasang kekasih yang tidak bisa dipisahkan. Aneka minuman kopi banyak dijajakan di kedai kopi. Begitu pula dengan kemunculan aneka kedai kopi yang menjamur. Bosan? Mungkin sudah saatnya kamu coba berpaling sejenak dari kedai kopi ke tea house di Jakarta ini. Siapa tahu, malah jadi ketagihan dan jadi tea lovers.

Pantjoran Tea House

tea house di Jakarta
Foto: instagram pantjoran_tea

Berada di Jalan Pancoran Raya Nomor 4—6, Glodok, Jakarta Barat, tempat ini menyajikan beragam menu dari teh. Tempatnya cukup strategis dan dekat dengan salah satu destinasi wisata Jakarta, Kota Tua.

Pantjoran Tea House menyajikan nuansa klasik lengkap dengan meja dan kursi yang terbuat dari kayu. Nuansa Tionghoa cukup terasa dengan keberadaan lampion berwarna merah di langit-langit, instagramable banget buat diunggah ke Instagram. Menu yang disajikan pun beragam, tak melulu teh dan olahannya.

Lewis & Carroll

tea house di Jakarta
Foto: instagram lewisandcarroltea

Di bilangan Jakarta Selatan, kamu juga bisa mengunjungi Lewis & Carrol yang menyajikan nuansa elegan dan klasik. Tea house ini tepatnya berada di Jalan Bumi, Kebayoran Baru. Sofa dan kursi bernuansa minimalis mengisi ruangan, lengkap dengan suasana yang bersih.

Ada banyak jenis minuman teh yang disajikan dengan teko. Menu lain pun tak kalah menggoda yang rata-rata adalah menu western. Selain itu, ada pula beragam camilan dan menu khas Indonesia seperti nasi goreng.

Tong Tji Teahouse

tea house di Jakarta
Foto: instagram jeparakudusfood

Tea house yang satu ini berlokasi di Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat. Tempat makan ini sendiri dikelola oleh perusahaan Tong Tji yang sudah terkenal dengan teh celup dan bubuknya. Mulai dari teh celup hingga teh siap saji, kamu bisa menemukannya di kedai Tong Tji. Di sini, ada beragam menu teh

Konsep tea house yang diusung oleh Tong Tji Teahouse ini tak seklasik tea house pada umumnya. Bagian dalamnya cukup lebar dan cocok untuk tempat berkumpul dengan rekan kerja ataupun keluarga.

House of Tea

tea house di Jakarta
Foto: instagram houseofteaid

Terakhir, kamu bisa mengunjungi House of Tea yang berada di Jalan Poncol, Cilandak, Jakarta Selatan. Ada beragam jenis teh yang disajikan, begitu pula menu pendamping lainnya. Ada beragam makanan berat juga camilan yang bisa kamu pesan.

Suasana di House of Tea bisa kamu pilih, mau di luar ruangan atau di dalam ruangan. Di luar, kamu akan diajak menikmati teh di tengah suasana taman yang asri dengan pepohonan yang merambat. Sementara, di bagian dalam, nuansa klasik dan jadul siap menyambutmu.

serial buku jadul

Pernah Populer, Serial Buku Jadul Ini Bikin Nostalgia

We Boom berhasil menduduki peringkat pertama

We Boom dari NCT Dream Duduki Peringkat Pertama iTunes