in ,

Boy William Gantikan Daniel Mananta sebagai Host Indonesian Idol, Ternyata Ini Alasannya!

Semangat Mas Daniel!!

Host Indonesian Idol
foto: Instagram @vjdaniel

Ngobrolin.id — Indonesian Idol menjadi salah satu acara ajang pencarian bakat musik yang masih bertahan hingga saat ini. Sudah banyak jebolan pencarian bakat ini yang menjadi musisi terkenal di Tanah Air. Setiap tahunnya, acara ini selalu berhasil menarik perhatian penonton Indonesia. Namun, ada yang sedikit berbeda pada tahun ini, ternyata Daniel Mananta tidak mengisi acara tersebut sebagai host. Posisi host Indonesian Idol 2020 digantikan oleh Boy William.

Daniel Mananta sudah cukup dikenal sebagai host Indonesian Idol sejak season ketiga pada 2003. Namun, pada tahun ini dirinya pamit dari program tersebut dan digantikan langsung oleh sahabatnya. Daniel pamit kepada penggemar Indonesia Idol melalui akun Instagram pribadinya.

Daniel mengunggah foto dirinya bersama Bunga Citra Lestari di atas panggung Indonesian Idol. Dirinya mengatakan, waktunya untuk pergi sudah tiba. Setiap perpisahan memang berat jika rasa sayang sudah teramat dalam.

Bagaimana tidak terlalu sayang, ia sudah menjadi host Indonesian Idol sejak lama. Kemunculannya di Indonesian Idol menjadi salah satu ciri khas ajang pencarian bakat musik yang sudah dikenal oleh masyarakat.

Daniel mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur karena Indonesian Idol sudah menjadi salah satu kenangan terindah di dalam hidupnya. Ajang pencarian bakat musik ternama tersebut merupakan acara yang berhasil membesarkan namanya sebagai pembaca acara kondang di Indonesia.

Ketika diwawancarai oleh Maia Estianty dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Daniel menjelaskan alasannya mengundurkan diri dari host Indonesian Idol.

Ternyata, Daniel sudah merencanakan akan berhenti sebagai host sejak Oktober 2019. Daniel mengungkapkan pertama kali tentang niatnya untuk mengundurkan diri dari host Indonesian Idol kepada Maia Estianty di Bali. Keputusan tersebut diambil karena dirinya sendiri.

“Tapi ga tau kenapa kaya di hati gue tuh ngerasa kaya sudah ya time to move on kaya gitu. Gue sendiri juga gak bisa ngejelasin itu apa, tapi maksudnya kaya udah it’s time to move on,” tutur Daniel Mananta.

Daniel berharap dengan hadirnya Boy William menjadi napas segar di Indonesian Idol season kali ini. Sebab, karakteristik Boy dinilai lebih milenial dibandingkan dirinya.

 

 

pisang bolen

Resep Pisang Bolen, Pemula Jangan Khawatir Pasti Berhasil!

Trump di Home Alone

Trump Pernah Main di Film Home Alone, Lho!