in

Bradley Cooper Putus, Lady Gaga Dikaitkan Jadi Penyebab

Pernah satu proyek, dikabarkan Lady Gaga dan Bradley Cooper punya hubungan kedekatan.

Bradley Cooper dan Lady Gaga
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Pernah terlibat dalam film yang sama, Bradley Cooper dan Lady Gaga menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini. Apalagi, jika bukan karena kasus berpisahnya aktor tampan tersebut dengan kekasihnya, Irina Shayk.

A Star is Born merupakan film yang dirilis pada 19 Oktober 2018 di Indonesia, 14 hari lebih lama sejak dirilis di negara asalnya, Amerika Serikat. Film ini sendiri merupakan film yang dibuat ulang berdasarkan film berjudul sama yang tayang pada 1937 karya William A. Wellman, Robert Carson, Dorothy Parker, dan Alan Campbell.

Diceritakan seorang penyanyi country bernama Jackson Maine (Bradley Cooper) sedang berusaha keluar dari jeratan alkohol dan narkotik. Selepas konser, ia berkunjung ke kafe kecil. Di sana, ia melihat penampilan seorang pelayan dan penyanyi kafe setempat bernama Ally. Karakter Ally ini dibawakan oleh Lady Gaga.

Jackson tertarik dengan bakat Ally. Ia pun meminta perempuan itu untuk tampil di konsernya. Meskipun awalnya menolak, Ally akhirnya tak keberatan satu panggung dengan Jackson. Berawal dari penampilan panggung tersebut, Ally pun menjadi terkenal dan menjadi salah satu penyanyi ternama.

Kisah Ally dan Jackson tak berakhir bahagia. Keduanya mengalami banyak konflik. Jackson pun kembali bermasalah dengan narkotika sehingga membuat pikirannya tak terkendali. Hingga akhirnya, kisah cinta keduanya harus berakhir tragis.

Bisa dibilang, chemistry keduanya (Cooper dan Gaga) dalam memerankan sepasang kekasih tersebut terasa sangat dalam dan tak biasa. Banyak komentar yang merujuk pada pendalaman akting keduanya. Hingga akhirnya Bradley Cooper memilih berpisah dengan Irina Shayk. Sontak, kabar tersebut pun dikaitkan dengan perannya dalam film A Star is Born dan Lady Gaga.

Hubungan pria kelahiran Philadelphia dan kekasihnya sudah terjalin sejak 2015. Pada 2017, mereka memiliki seorang anak perempuan bernama Lea De Seine.

Rumor kedekatan Cooper dan Gaga semakin panas sejak keduanya tampil di pangung Oscar 2019 silam. Masih sama seperti film yang mereka bintangi, keduanya tampak memiliki ikatan yang kuat saat menunjukkan penampilannya.

Mendengar kabar tersebut, Lady Gaga pun menampik kabar dirinya sebagai orang ketiga. Keduanya tampil sebagai sahabat yang saling mendukung langkah satu sama lain. termasuk ketika Bradley Cooper sedang dihadapkan permasalahan dengan kekasihnya.

aktris Korea

Terlihat Biasa Aja di Layar, Ternyata 6 Aktris Korea ini Tinggi Banget Lho

buku baru Harry Potter

Bersiaplah Potterhead, Buku Baru Harry Potter Segera Terbit