in ,

BTS akan Hiatus Dua Bulan, Army Jangan Rindu

Cuma dua bulan, kok~

BTS hiatus
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Mengumumkan akan hiatus, belum-belum BTS sudah dirindukan banyak penggemarnya. Boy group asal Korea Selatan yang satu ini secara resmi mengumumkan hiatus setelah meluncurkan album terbaru mereka, Persona. Apakah kamu selaku Army sudah siap jika BTS hiatus?

Bukan tanpa alasan, hiatusnya boy group yang digandrungi banyak wanita ini dikarenakan beberapa hal. Salah satunya adalah kesibukan BTS yang sudah sangat padat pada tahun-tahun sebelumnya. Saking padatnya jadwal tersebut, para member lebih banyak menghabiskan waktunya berkeliling dunia ketimbang berada di negara asalnya.

Banyaknya kegiatan yang dijalani, mulai dari tur dunia hingga pembuatan album, membuat para member membutuhkan rehat untuk memulihkan keadaan. Tak hanya fisik, kesehatan psikis juga sangat penting untuk menjaga penampilan mereka.

Sebagai salah satu usaha yang dilakukan untuk meredakan kepenatan, ketujuh member tersebut akhirnya memutuskan untuk hiatus selama dua bulan. Terhitung sejak 11 Agustus mendatang, BTS akan resmi melakukan hiatus.

Mereka akan kembali tampil menghibur Army dua bulan setelahnya, tepatnya pada 11 Oktober 2019. Penampilan perdana mereka setelah hiatus dapat disaksikan saat menggelar konser di Arab Saudi.

Tapi jangan khawatir, sebab selama hiatus, para member BTS tidak akan benar-benar melepaskan kegiatan mereka, kok. Akan ada pemotretan foto komersial yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Selain itu, produksi konten juga tetap dilakukan.

Pada momen hiatus ini, anggota BTS akan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga. Kebersamaan antarsesama anggota pun akan berkurang, meskipun tidak benar-benar berpisah. Ketujuh personil akan pulang ke kota asalnya masing-masing selama dua bulan tersebut.

Momen ini selain digunakan untuk mempererat hubungan keluarga, juga menjadi waktu yang tepat untuk memproduksi lagu. Dikabarkan para member sangat bersemangat menciptakan karya terbaru mereka, baik untuk solo maupun lagu untuk grup mereka. Diharapkan, lagu yang mereka ciptakan segera bisa didengarkan para penggemar akhir 2019 mendatang.

Gimana, Army, sudah siap melewati hari-hari tanpa kabar terbaru dari Jungkook, Jin, Jimin, J-Hope, Suga, RM, dan V? Jangan sedih dulu, ya. Ini semua demi kebaikan member BTS dan para fans juga, lho!

membuat kamar tidur jadi lebih romantis

Tips Membuat Kamar Tidur Jadi Lebih Romantis

idol grup Korea terkaya

Ini Deretan Idol Grup Korea dengan Harta Berlimpah