in

BTS Tambah Jadwal Tur Konser ‘Love Yourself,’ Indonesia Belum Ada

Love Yourself
Foto: Twitter

Ngobrolin.idBoy band asal Korea Selatan, BTS, kembali mengejutkan penggemar dengan pengumuman tur dunia mereka, yaitu Love Yourself: Speak Yourself. Pada Rabu (20/2) dini hari.

Love Yourself
Foto: Twitter

BigHit Entertaiment sebagai manajemen yang menaungi BTS merilis poster untuk Love Yourself: Speak Yourself yang menampilkan konser di enam stadion terkenal di seluruh dunia.

Seperti dilansir dari Soompi, Rabu (20/2), mereka akan bermain di Stadion Rose Bowl Los Angeles, Soldier Field Chicago, Stadion Metlife New Jersey, Parade Allianz Sao Paulo, Stadion Wembley London, dan Stade de France Paris. Tur dunia Love Yourself BTS dimulai pada Agustus 2018 lalu. Kemudian berlanjut pada Maret di Bangkok Thailand dan April di Hong Kong.

Tanggal konser Love Yourself: Speak Yourself ini telah ditambahkan di bawah kategori khusus di bagian tur pada situs web grup. Tambahan mencakup empat pertunjukan di stadion Jepang.

Dua pertunjukan masing-masing di Yanmar Stadium Nagai di Osaka dan Shizuoka Stadium Ecopa di Shiziuoka. BTS akan menjanjikan lebih banyak tanggal jadwal konser.

Meski demikian, Indonesia belum juga menjadi bagian dari jadwal persinggahan BTS dalam tur kali ini setelah sempat dirumorkan bakal kembali pada Juni mendatang.

Sebelumnya, pada awal Februari lalu, pihak Gelora Bung Karno Jakarta mengonfirmasi bahwa pada 24 hingga 30 Juni stadion utama mereka telah dipesan untuk keperluan konser BTS.

Namun kini, pemesanan stadion GBK untuk tanggal tersebut telah hilang dari laman situs resminya. Padahal awal Februari lalu itu masih ada.

Olahraga sederhana

5 Olahraga Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Setiap Pagi

Rekomendasi film

5 Rekomendasi Film yang Wajib Kamu Tonton di Februari 2019