in ,

Captain Marvel Memimpin Tim Avengers Terbaru

Captain Marvel memimpin tim Avengers terbaru
Foto: The Verge

Ngobrolin.id — Setelah Avengers: End Game, mungkin ada yang bertanya-tanya soal bagaimana peran Captain Marvel selanjutnya? Nah, Marvel Comics kembali mengembangkan karakter Captain Marvel, lho. Carol Danvers alias Captain Marvel memimpin tim Avengers terbaru yang dijuluki War Avengers atau pasukan militer yang berada di garda terdepan ketika perang.

Wah, menarik, ya?!

Dalam seri komik terbaru Realms: Strikeforce: The War Avengers #1, Captain Marvel memimpin timnya yang perkasa. Ada Lady Sif dari Asgard, Winter Soldier, Black Widow, Captain Britain, Weapon H, Venom, dan Deadpool.

Dikisahkan musuh Thor dan Raja Elf Malekith, telah menang perang ke Midgard, kerajaan terakhir yang berdiri melawan invasi Malekith. Satu tim yang dipimpin Lady Freyja berbaris di Svartalfheim untuk menutup Black Bifrost di Malekith.

Saat tengah melawan monster, Deadpool ditelan oleh hiu bernapas api. Dia diambil Raja Lautan, Namor Sub-Mariner yang membuat Deadpool marah. Dalam peperangan yang tak kunjung usai, Captain Marvel mengatakan musuh mereka tidak akan bisa datang ke bumi.

“Dia menjatuhkan dunia kita dengan pasukan penyerang paling kuat yang pernah ada. Tapi alasan dia datang ke bumi adalah kita. Itu tidak mudah, itu tidak akan bersih. Tapi kita bisa mengakhiri perang hari ini,” ungkap Captain Marvel.

pakai Linux dan menggeser windows

Korea Selatan Pakai Linux dan Bakal Menggeser Windows

aksi begal

Trik Berkendara Malam Agar Terhindar dari Aksi Begal Motor