in ,

Cara Bermain Game Among Us, Game yang Sedang Viral

game yang lagi viral di tengah pandemi

among us

Ngobrolin.id Game Among Us mendadak jadi populer dan mulai banyak yang memainkannya. Game ini merupakan game simulasi yang diciptakan oleh InnerSloth. Banyak pengguna media sosial mengunggah kegiatannya yang sedang bermain game Among Us sehingga game ini viral.

Ketenaran game Among Us ditenggarai karena banyak gamer di YouTube, forum Redit, dan beberapa platform lainnya yang mulai memainkan game ini. Game Among Us sebenarnya sudah rilis sejak 2018 dan mulai populer ketika masa pandemi dan sudah bisa diunduh secara gratis di handphone.

Game ini mirip seperti game Werewolf, dalam satu kelompok permainan ada astronot pengkhianat yang membunuh. Astronot ini akan menyamar seperti orang biasa. Satu-satunya yang mengetahui siapa pembunuh di antara anggota kelompok hanyalah pembunuh lainnya. Para pengkhianat ini bertugas membunuh pemain lain tanpa diketahui.

Nah, tugas pemain lain adalah mencari tahu siapa anggota yang berkhianat. Mereka hanya bisa menebak-nebak dari informasi yang terlihat mencurigakan selama game berlangsung.

Game ini bisa dimainkan secara online ataupun offline (Local Area Network/LAN) atau tanpa koneksi. Among Us dimainkan bersama-sama dengan pengguna lainnya. Untuk memainkan game ini, kamu dan seluruh pemain harus berada di dalam satu jaringan hotspot atau Wi-Fi yang sama.

Game yang dimainkan secara LAN bisa dilakukan dengan langsung membuat game Among Us dan pilih menu Local pada tampilan utama. Selanjutnya, masukkan nama kamu di kolom paling atas dan klik opsi Create Game.

Setelah selesai, kamu akan dimasukkan ke ruangan seperti ruang tunggu. Di sini, sang pembuat ruangan bisa mengklik opsi Customize unutk mempercantik karakter sesuai keinginan. Kamu bisa mengatur warna, topi, binatang peliharaan, peta, dan berbagai aturan di dalam game tersebut.

Selanjutnya, untuk teman kamu yang ingin masuk ke ruangan yang sudah kamu buat, mereka cukup masuk ke dalam game Among Us dan pilih opsi Local. Selanjutnya, pilih ruangan yang sudah terdaftar di dalam kolom “Available Games”. Ingat, kamu dan teman kamu harus berada dalam satu jaringan hotspot atau Wi-Fi yang sama agar bisa masuk ke ruangan yang sudah dibuat.

Untuk kamu yang tidak bermain dalam satu area yang sama sehingga tidak bisa memakai jaringan yang sama, kamu bisa memainkannya secara online dari jarak jauh. Caranya mudah, kamu hanya perlu memilih opsi Online pada layar utama. Lalu pilih server yang kamu inginkan, seperti Asia, Amerika Utara, atau Eropa. Semakin jauh server yang digunakan, semakin besar koneksi internet yang harus dibutuhkan. Jadi, sebaiknya pilih server yang paling dekat, ya, yaitu Asia.

lagu Egiht Iu

Teori Lagu Eight Iu, Asli Bikin Merinding!

nurflix

Nurflix, Streaming Film Versi Halal Asal Malaysia