in

Cara Mengirimkan Pesan WhatsApp Secara Otomatis

sekarang semakin mudah mengatur waktu untuk mengirim pesan secara otomatis!

pesan whastapp
foto: pixabay

Pertanianku — Terkadang mengirimkan pesan kepada seseorang ketika pekerjaan sedang menumpuk merupakan hal yang cukup sulit dilakukan. Hal tersebut justru membuat kamu jadi lupa mengirimkan pesan padanya, padahal cukup penting. Tenang saja, kamu sekarang sudah bisa mengirim pesan WhatsApp secara otomatis.

Kamu bisa menjadwalkan pesan WhatsApp untuk dikirim pada kesempatan yang akan datang. Cara tersebut bisa kamu lakukan melalui aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan yang bernama SKEDit.

Aplikasi ini sudah dikembangkan oleh KVentures dan baru saja dirilis pada 5 September 2020. Selain WhatsApp, aplikasi ini juga bisa mengatur jadwal pengiriman pesan pada SMS dan Email untuk dikirim secara otomatis pada waktu yang sudah ditentukan.

Aplikasi ini menawarkan bantuan untuk kamu mengatur jadwal untuk berkomunikasi dengan siapa pun. Jadwal tersebut bisa berlangsung di hari yang sama atau besok. Meskipun terbilang baru, aplikasi SKEDit sudah memiliki peringkat yang cukup tinggi sebagai aplikasi yang sangat membantu di Android.

Kamu bisa mengefisiensikan waktu kamu dengan menggunakan beberapa fitur dalam aplikasi tersebut. Misalnya, mengirim semua pesan, unggahan, email, serta panggilan secara otomatis. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot untuk menghubungi satu per satu kontak setiap harinya.

Terlalu banyak kontak yang harus dihubungi kadang dapat membuat kamu stres. Dengan fitur yang tersedia di dalam SKEDit, kamu bisa meredakan stres tersebut dan tidak perlu takut ada kontak yang terlewat.

Dengan SKEDit, pekerjaan kamu jadi lebih teratur dengan baik. Tentu saja, hal tersebut sangat penting untuk kelancaran pekerjaan kamu. Seluruh jadwal waktu dan tanggal untuk berkomunikasi sudah bisa diatur secara otomatis dari awal.

Sebelum kamu menginstal aplikasi ini, mungkin kamu akan diminta untuk menonaktifkan kunci keamanan layar dan ada baiknya jika kamu tidak melakukan hal tersebut karena keamanan data kamu bisa terancam. Jadi, sebaiknya pilih opsi None.

Cara penggunaan aplikasi ini cukup sederhana dan sangat mudah digunakan. Kamu hanya tinggal mengunduhnya di Google Play Store dan sign up.

menstrual cup

Menstrual Cup, Pengganti Pembalut yang Ramah Lingkungan

twisted

Drama Horor Komedi Twisted, Dion Wiyoko Bersanding dengan Para Komika Kocak