in

Catat, Ini Tanggal Rilis Film James Bond: No Time To Die

tayang lebih cepat dari tanggal pengunduran sebelumnya

film no time to die
foto : By Source, Fair use, https://en.wikipedia.org/w/index.php?curid=61977088

Ngobrolin.id — Sempat tertunda karena virus Corona, film No Time to Die sempat dijadwalkan akan dirilis pada 25 November 2020. Namun, tanggal tersebut kini berubah kembali menjadi 20 November 2020, lima hari lebih cepat dari tanggal sebelumnya. Keputusan perubahan tanggal tersebut dilakukan setelah Warner Bross mengumumkan perubahan tanggal penayangan film Godzilla vs Kong ke tahun depan, yaitu 2021.

Sebenarnya, film No Time To Die sudah dijadwalkan akan tayang pada 10 April 2020. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan film ini untuk melihat aksi Daniel Craig yang bertugas menjadi agen rahasia 007.

Selama masa penundaan penayangan, banyak pembuat film yang memanfaatkan waktu tersebut untuk menyempurnakan bagian film. Namun, hal tersebut tidak dilakukan oleh Cary Fukunaga selaku sutradara film No Time to Die. Cary sudah memastikan film yang harusnya tayang pada April 2020 tersebut sudah sangat siap disaksikan sehingga tidak memerlukan penyuntingan ulang.

No Time to Die menjadi salah satu film blockbuster pertama yang mempercepat tanggal perilisannya. Sebelumnya, 21 November 2020 menjadi tanggal perilisan film Godzilla Vs Kong. Perubahan tersebut membuat film ini tayang lebih cepat seminggu dari hari libur Thanksgiving.

Libur Thanksgiving sendiri merupakan hari khusus untuk mengucapkan rasa syukur di akhir musim panen dan menjadi hari libur resmi di Amerika Serikat.

Catat, ini tanggal perilisan di Amerika Serikat, bukan di Indonesia. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan film ini agaknya masih harus menahan diri untuk menanti kehadiran film No Time to Die di tanah air.

kol goreng

Begini Cara Membuat dan Mengonsumsi Kol Goreng yang Aman

self healing

Cara Self Healing untuk Menyembuhkan Hati yang Terluka