in ,

Catat Tanggal Pemesanan PS5 di Indonesia

Ayo semangat lagi nabungnya!

tanggal pemesanan ps5
foto: instagram @playstation

Ngobrolin.idPS5 sudah menjadi buah bibir warganet, banyak dari mereka yang sudah tidak sabar untuk menantikan tanggal perilisannya. Bahkan, kemarin sempat heboh filter Instagram PS5 yang dapat menampilkan efek seakan-akan orang tersebut sudah memiliki box PS5. Padahal, tanggal pemesanan PS5 saja belum diketahui, tapi sudah banyak yang punya kotaknya saja!

Versi PS5 yang hadir di Indonesia sama dengan versi yang hadir di global. Ada dua varian yang bisa dipilih oleh pembeli, yaitu varian standar dan varian digital. Perbedaan keduanya terletak di bagian slot Blu-ray Disc. Pada versi digital tidak memiliki slot tersebut sehingga pemain perlu mengunduh game yang akan dimainkan terlebih dahulu.

Kamu penasaran gak sih sama harga PS5 yang akan beredar di Indonesia? PS5 versi digital dibanderol mulai dari Rp7.300.000 dan untuk versi standarnya berkisar Rp8.800.000.

Tanggal pemesanan PS5 di Indonesia adalah 18 Desember 2020. Catat tanggalnya, jangan sampai lupa. Sebaiknya, kencangkan strategi untuk meminta izin kepada istri, pasangan, atau orangtua untuk membelinya dari sekarang agar ketika tanggal pemesanan tiba, kamu sudah mengantongi izin untuk membelinya. Pemesanan pre-order bisa dilakukan pada peritel yang berada di kota masing-masing

Pengiriman seluruh unit konsol yang sudah dipesan sejak pertengahan Desember akan dilakukan pada 22 Januari 2021. Pada tanggal tersebut juga sudah dimulai penjualan PS5 secara offline. Jadi, jangan khawatir kalau belum sempat membelinya pada masa pre-order.

PS5 berkapasitas RAM 16 GB, dua kali lebih lebih besar dari PS4. Keunggulan lain yang tidak kalah canggih adalah kemampuan grafis yang lebih bagus dengan prosesor berbasis RDNA 1 dari AMD.

Penyimpanan yang digunakan pada PS5 ialah solid state drive (SSD) yang memiliki kecepatan lebih tinggi dibandingkan hard disc drive (HDD) pada PS4. Penyimpanan media yang lebih besar tersebut digadang-gadang mampu mempercepat waktu loading game. SSD memiliki kapasitas 825 GB dan masih bisa diperbesar dengan penambahan SSD tambahan.

PS5 juga sudah dilengkapi dengan resolusi gambar tertinggi sampai 8K, 4K dengan refresh rate 120 Hz dan audio 3D.

Saat peluncuran nanti, Sony juga menjual beberapa aksesoris yang bisa dibeli, seperti DualSense Wireless Controller, Wireless Headset Pulse 3 D, HD Camera Dual 1080 lenses, Media Remote, dan DualSense Charging Station.

biaya admin jenius

Jenius Kenakan Biaya Admin Rp10.000 Mulai Januari 2021

MAMA 2020

MAMA 2020 Akan Tayang di Indonesia, Catat Jadwalnya Jangan Sampai Kelewatan!