in

Cek Pengintip Akun Instagram Kamu dengan Cara Ini

Kepo, ya~

stalker Instagram
Foto: freepik

Ngobrolin.id — Berisi kumpulan foto dan momen menyenangkan, Instagram jadi salah satu sosial media yang biasa di-stalking oleh orang lain. Eits, kamu bisa mencari tahu siapa saja yang mengintip akun kamu, lho. Gunakan cara ini untuk mencari tahu stalker Instagram yang diam-diam senang berkunjung.

Instagram sendiri pertama kali diluncurkan pada 2010. Kini, perusahaan ini sudah diakuisisi oleh Facebook, sang perusahaan raksasa media sosial. Jika kamu menggunakan mode Instagram untuk bisnis, kamu bisa mengetahui ada berapa orang yang mengunjungi profil kamu. Namun, data tersebut tidak mencantumkan siapa saja yang berkunjung.

Kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada di Play Store. Beberapa aplikasi yang direkomendasikan oleh Tim Ngobrolin adalah Who Viewed my Instagram, Who Viewed my Instagram Profile, dan Insighty—Stalking and Spying.

Cara penggunaannya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduhnya. Pastikan memori ponselmu cukup, ya. Lagi pula, aplikasi-aplikasi ini tidak memakan banyak memori. Kamu pun hanya perlu mengunduh salah satu di antaranya.

Untuk menggunakannya, kamu cukup log in dengan memasukkan username dan password Instagram milikmu. Hasilnya pun akan terlihat siapa saja yang paling sering mengunjungi profil Instagrammu. Sayangnya, aplikasi ini tidak dapat melacak akun yang digembok atau dikunci oleh pemiliknya, ya.

Tentu kita akan merasa senang jika yang paling banyak mengunjungi akun kita adalah gebetan atau pasangan kita. Namun, jangan kecewa bila ternyata hasilnya adalah akun peninggi badan atau online shop yang banyak beredar di Instagram, ya.

Jika kamu tidak suka profil Instagram milikmu terlihat oleh banyak orang, kamu bisa menghalanginya dengan mengunci akun milikmu juga. Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu log in di akun Instagram milikmu dari aplikasi Instagram yang telah kamu miliki.

Buka bagian profil Instagram dan pilih menu yang menampilkan bantuan di Instagram. Kamu bisa pilih menu pengaturan yang terletak di bagian paling bawah. Bentuknya menyerupai lingkaran dengan gerigi di sekelilingnya.

Pilih lagi menu privasi untuk mengatur keterbukaan akunmu. Jika kamu ingin menutup akses bagi pengguna Instagram yang bukan follower-mu, kamu bisa mengaktifkan mode ‘privasi akun’. Caranya sangat mudah, kamu hanya tinggal menggeser lingkaran hingga warnanya berubah menjadi biru.

grup band 2000-an

Masih Eksis, Ini Sederet Grup Band yang Pernah Melambung

cara menghemat bahan bakar

Tips Berkendara Hemat Bahan Bakar