in

Cerita Cintaku, Tur Komedi Raditya Dika yang Mampu Menghibur Kamu Saat Mumet

tour komedi yang sempat menjadi incaran para pecinta stand up komedi

cerita cintaku
foto: pixabay

Ngobrolin.id Cerita Cintaku merupakan tur stand up komedi terbaru Raditya Dika yang sudah dilaksanakan di beberapa kota besar. Radit mengumumkan saat ini tur tersebut sudah berakhir dikarenakan jadwal yang sudah terisi oleh pekerjaan lain. Mulanya, Radit membuat tur stand up komedi ini untuk mengisi waktunya yang kosong dan ternyata antusiasme para penonton cukup tinggi sehingga Radit bisa melakukan tur tersebut ke berbagai kota.

Antusiasme yang tinggi tersebut dapat terlihat dari penjualan tiket yang langsung habis dalam hitungan jam. Hal tersebut selalu terjadi di setiap kota, para penonton yang ingin menonton harus sigap dengan pengumuman pembelian tiket yang di-posting Radit. Bahkan, saking banyaknya peminat, banyak calo tidak bertanggung jawab menipu para penonton dengan tiket palsu. Jahat, ya.

Tur ini terbagi dua sesi. Sesi pertama selama 1 jam, Radit akan stand up tentang dunia percintaan. Pada sesi kedua, tim akan meminta para penonton untuk menuliskan kisah cintanya di secarik kertas yang sudah disediakan. Jika penonton menulis namanya pada kertas tersebut, pertanda ia mau dipanggil ke depan. Namun, jika penonton tidak menuliskan namanya, Radit hanya membacakan kisahnya tanpa memanggil ke depan.

Kertas curhatan yang dikumpulkan dari penonton akan diambil secara random dan dibacakan oleh Radit. Karena ini tur stand up, tentu saja kisah-kisah yang dibacakan oleh Radit harus diberikan bumbu humor agar para penonton terhibur. Radit selalu mampu mengundang gelak tawa dari kalimat yang sebenarnya tidak lucu-lucu amat tapi bisa jadi lucu.

Materi stand up yang dibawakan oleh Radit kini akan bisa dibeli dan ditonton oleh kamu yang selalu gak kedapetan tiket nonton di website www.ceritacintaku.com. Kamu bisa mendapatkan harga pre-order Rp99.000 hingga 14 Maret 2020. Setelah itu, kamu bisa membelinya dengan harga normal Rp159.000.

Jangan sekali-kali mencoba untuk menyebarkan video yang sudah kamu beli, ya! Sebab, video tersebut sudah didaftarkan di Ditjen HAKI dan bagi kamu yang masih saja bandel untuk mencoba mengunggahnya, siap-siap akan kena tindakan tegas, ya!

Kamu masih bisa menikmati beberapa cuplikan stand up Radit yang sedang membacakan cerita cinta penonton di kanal YouTube Raditya Dika. Radit mengunggah cukup banyak cuplikan saat ia sedang membacakan cerita cinta yang didapat dari berbagai kota.

 

zero waste

Gaya Hidup Zero Waste yang Mulai Dilirik Orang

rekomendasi podcast bagus

Rekomendasi Podcast Bagus, Banyak Pelajaran yang Bisa Kamu Ambil