in ,

Cinta Fitri Bakalan Dibuat Ulang Jadi Drama Seri

Akankah seribu episode bisa dirangkum dalam beberapa belas episode?

Cinta Fitri
foto: Instagram @cintafitri_md

Ngobrolin.id — Kalau kamu anak ‘90-an pasti kenal dengan sinetron Cinta Fitri, salah satu sinetron fenomenal dengan episode terpanjang yang pernah ada di dunia pertelevisian Indonesia. Apalagi, saat itu media hiburan masih terbatas sehingga televisi menjadi salah satu media hiburan andalan. Makanya, gak heran kalau dulu sinetron ini fenomenal banget. Kini, MD Picture berniat membuat ulang kisah Cinta Fitri dalam kemasan drama seri.

Jumlah episode sinetron Cinta Fitri saat itu mencapai 1.002 episode dengan waktu tayang selama 4 tahun dan dibagi menjadi 7 musim. Sinetron ini juga pernah mendapatkan penghargaan pada Panasonic Gobel Awards sebagai Drama Seri Terbaik selama dua tahun berturut-turut. Kebayangkan sefenomenal apa sinetron ini.

Saat ini di bawah sutradara Anggy Umbara, kisah Cinta Fitri akan dibuat menjadi lebih pendek menjadi beberapa episode dengan nuansa yang lebih kekinian mengikuti perkembangan zaman.

Kalau dahulu Fitri diperankan oleh Shireen Sungkar dan Farel diperankan oleh Teuku Wisnu, sekarang tokoh Fitri diperankan oleh aktris muda berbakat, yaitu Tissa Biani dan Farel diperankan oleh Rizky Nazar.

Selain kedua tokoh tersebut, ada tokoh lain yang gak kalah ikonik, yakni Aldo yang akan diperankan oleh Omar Daniel, Moza (Josephine Firmstone), dan Kayla (Gemi Nastiti). Ada satu karakter yang belum diperlihatkan, yaitu Mischa. Mischa merupakan karakter antagonis yang berhasil membuat kekisruhan dan pusat perhatian dalam kisah Cinta Fitri.

Drama seri ini nantinya akan tayang di WeTV Indonesia, tetapi belum ada tanggal pasti kapan drama ini akan tayang. Pasalnya, drama ini masih dalam proses produksi dan proses syutingnya baru dimulai pada 19 April 2021.

Buat kamu yang sudah sedikit lupa dengan kisah Cinta Fitri, Tim Ngobrolin bakalan kasih sedikit sinopsis dari sinetron ini. Dikisahkan ada seorang gadis desa yang lugu, norak, ceria, dan baik hati bernama Fitri. Ia berasal dari sebuah desa di Wonogiri dan hanya hidup bersama dengan bibinya.

Menjelang hari pernikahannya dengan Firman, Fitri datang ke Jakarta untuk menemui calon suaminya. Namun, sayangnya Firman meninggal dunia dan Fitri tidak tahu harus kemana dirinya pergi. Malu terus menumpang di rumah calon suami, akhirnya Fitri secara tidak sengaja mengadu nasib di Jakarta. Dari kisah itulah Fitri bertemu dengan Farel, anak dari pengusaha yang kaya raya.

 

influencer unik

Kehabisan Ide? Cek Profil Instagram Influencer yang Unik Ini!

Bioskop atoom

Bioskop Atoom, Bioskop Horor yang Mulai Eksis Kembali Saat Dilirik Joko Anwar