in

Ciri-ciri Cewek Toxic dalam Hubungan

cewe toxic
foto: Pixabay

Ngobrolin.id — Pada dasarnya setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Ketika kamu sudah menerima dirinya di dalam hidupmu, kamu juga harus menerima segala kelebihan dan kekurangan yang ada di dalam dirinya. Namun, ada kalanya sifat-sifat buruk tidak bisa ditolerir karena menyebabkan hubungan jadi tidak sehat. Kalau kemarin membahas cowok toxic, berikut ini beberapa ciri cewek toxic.

Selalu ingin diperhatikan

Setiap orang memang ingin diperhatikan, tetapi kamu tidak bisa memberikan seluruh waktu yang kamu miliki untuk pasangan kamu. Cewek yang kurang baik biasanya akan mencari beribu cara agar kamu bisa memperhatikannya setiap saat, misalnya dengan berdebat, berbohong, dan berbagai cara lain.

Cemburu melewati batas

Cemburu memang menjadi salah satu pertanda cewek tersebut menyukai kamu. Tapi, jika cemburu yang dia alami sudah terlalu parah dan melampaui batas, cewek tersebut bisa menyebabkan hubungan kalian menjadi kurang sehat. Misalnya, dia selalu cemburu dengan semua teman wanita kamu, tetapi kejadian ini juga bisa dialami oleh cowok.

Jadi, intinya cemburu yang berlebihan tidak bagus, guys! Bisa jadi itu tanda kalau kamu sulit percaya dengan pasangan.

Gak mau kalah

Perdebatan sangat wajar terjadi di dalam hubungan, bahkan perbedaan pendapat bisa menjadi salah satu sarana untuk mendewasakan seseorang. Namun, kalau kejadiannya cewek tidak mau mengalah, bahkan ketika dirinya sudah terbukti salah, itu merupakan tabiat yang seharusnya kamu waspadai.

Terlalu banyak bicara dan jarang mendengarkan

Seseorang yang terlalu banyak bicara dan jarang mendengarkan pasangannya merupakan salah satu sifat yang kurang baik. Hal tersebut menunjukkan bahwa pasangan kamu tidak begitu peduli dan hanya mementingkan argumennya.

Tidak memiliki batasan

Cewek yang terlalu posesif biasanya tidak memiliki dalam hubungan, padahal kamu memiliki hak untuk tidak memberikan hal-hal yang bersifat privasi seperti media sosial. Selain itu, biasanya dia ingin kamu selalu ada untuknya, padahal kamu memiliki kehidupan sendiri. Berhadapan dengan cewek toxic seperti ini malah bisa membuat kamu lelah dan tidak memiliki ruang privasi untuk sendiri.

 

 

maldives

Cerita Tentang Maldives Sebelum Menjadi Destinasi Honeymoon Turis dari Berbagai Negara

tv analog

Siaran TV Analog Bakal Dihentikan