in ,

Daftar Bioskop di Jakarta yang Sudah Dibuka

ini dia bioskop yang sudah buka di Jakarta

bioskop di jakarta
foto: Pixabay

Ngobrolin.id — Sejak Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah mengeluarkan surat perizinan untuk pembukaan bioskop, para pengusaha bioskop mulai membuka secara perlahan beberapa jaringan bioskop yang tersebar di berbagai kota, termasuk di Jakarta. CGV menjadi perusahaan bioskop pertama yang membuka jaringan bioskopnya yang berada di Jakarta. Berikut ini beberapa daftar bioskop di Jakarta yang sudah buka.

Bioskop CGV

CGV menjadi perusahaan bioskop pertama yang membuka jaringan bioskopnya yang berada di Jakarta. Saat ini kamu sudah bisa menikmati bioskop CGV yang berada di Grand Indonesia, Green Pramuka Mall, Aeon Mall JGC, Transmart Cempaka Putih, dan Sunter Mall.

Cinepolis Cinemas

Cinepolis berasal dari Mexico dan sudah ada sejak 1971. Meskipun masih terbilang jarang di Indonesia, ternyata Cinepolis sudah memiliki banyak jaringan dan penonton secara global. Cinepolis yang sudah buka di Jakarta ada di Gajah Mada Plaza, Plaza Semanggi, Pluit Village, dan Tamini Square.

Cinema 21

Cinema 21 menjadi jaringan bioskop yang sudah ada sejak dahulu, bahkan saat dunia perfilman Indonesia masih dalam keterpurukan. Setelah 32 tahun berdiri, kini Cinema 21 menjadi jaringan bioskop terbesar di Indonesia dan memiliki 1.182 layar yang tersebar di 52 kota.

Pada awal-awal diturunkannya surat perizinan pembukaan bioskop, Cinema 21 tidak seperti CGV yang langsung membuka jaringannya yang berada di Jakarta. Cinema 21 lebih memilih membuka jaringannya yang berada di kota yang sudah aman.

Hingga pada akhirnya, Senin (16/11) Cinema 21 mengumumkan pihaknya akan membuka beberapa jaringan bioskopnya yang berada di Jakarta. Bioskop Cinema 21 yang sudah dibuka berada di Artha Gading, Basura, Blok M, Citra XXI, City Plaza Jatinegara, Daan Mogot, Gandaria City, Kalibata, Kelapa Gading, Kota Kasablanka, KTM XXI, Metropole, PGC, Plaza Senayan XXI, Pondok Indah 2, dan Puri XXI.

Buat kamu yang baru akan menonton di bioskop saat pandemi, jangan lupa untuk membeli tiketnya secara online terlebih dahulu. Kamu bisa masuk di aplikasi masing-masing bioskop atau mengaksesnya melalui GoTix.

Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan. Jangan paksakan menonton ketika kondisi kesehatan sedang tidak baik, ya!

sindemi

Para Ahli Menyebut Covid-19 Sudah Sindemi, Begini Pengertiannya

pisang bolen

Resep Pisang Bolen, Pemula Jangan Khawatir Pasti Berhasil!