in ,

Damn! I Love Indonesia Berkolaborasi Rilis Sepeda Kemerdekaan

brand lokal yang berkolaborasi menciptakan produk bertema kemerdekaan

sepeda kemerdekaan
foto: instagram @_damniloveindo

Ngobrolin.id — Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang berlangsung pada 17 Agustus, Damn! I Love Indonesia bersama 3 brand lokal berkolaborasi membuat produk yang ditujukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu sepeda kemerdekaan.

Brand yang ikut berkolaborasi adalah Element Bike, Urbain, dan Tomo Goods. Element Bike merupakan salah satu brand sepeda lokal terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Element Bike mengeluarkan produk eksklusif, yaitu sepeda lipat yang diberi nama sepeda kemerdekaan.

Desain sepeda tersebut diberi warna merah putih khas Indonesia. Pada sepeda tersebut juga terdapat angka 1945 yang terletak di rangka sepeda, merepresentasikan tahun kemerdekaan Indonesia. Selain itu, ada juga tulisan teks proklamasi dalam bahasa Inggris serta wajah Soekarno dan Hatta.

Dilansir dari kompas.com, Daniel Mananta menjelaskan brand yang dimilikinya berusaha menjadi platform yang bisa memperlihatkan patriotisme kepada anak muda melalui lifestyle.

“Kita selalu berusaha menjadi platform untuk memperlihatkan patriotisme melalui lifestyle anak-anak muda. Kolaborasi ini menjadi sebuah breakthrough bagi Damn! I Love Indonesia untuk menjawab kebutuhan anak-anak muda dengan lifestyle bersepeda mereka yang sedang diminati belakangan ini,” tutur Daniel Mananta seperti dikutip dari kompas.com.

Damn! I Love Indonesia merupakan brand fashion lokal yang didirikan oleh Daniel Mananta sebagai bentuk kecintaannya dengan tanah air.

Kolaborasi yang dilakukan tidak hanya mengeluarkan produk sepeda. Brand fashion ini juga bekerja sama dengan Urbain. Produk yang mereka hasilkan bertema “Indonesia for Everybody”. Produk ini diharapkan mampu menyatukan seluruh suku, ras, agama, dan golongan. Urbain merupakan brand fashion yang kental dengan street culture yang ingin berbagi pesan positif kepada anak-anak muda bersama Damn! I Love Indonesia.

Kolaborasi selanjutnya dilakukan bersama Tomo Goods, kedua brand tersebut akan mengeluarkan masker dan t-shirt yang kental dengan nuansa kemerdekaan. Saat ini masker sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi oleh semua orang. Selain bisa melindungi diri sendiri, penggunaan masker juga melindungi orang di sekitar.

 

 

 

 

 

 

konser virtual kunto aji

Konser Virtual Kunto Aji Mantra-Mantra Keroncong, Jangan Sampai Kelewatan!

alasan memulai bisnis

Berbagai Alasan untuk Memulai Bisnis di Usia Muda