in

Dapper Style pada Fesyen Pria, Apa Itu?

Catlovers, Ngobrolin, dan pertanianku 15 Mei
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Kata-kata dapper style cukup sering muncul pada majalah atau artikel fesyen pria. Tapi, sebenarnya apa sih arti dari dapper style itu sendiri?

Catlovers, Ngobrolin, dan pertanianku 15 Mei
Foto: Google Image

Secara singkat, seorang pria yang memiliki gaya dapper adalah pria yang merepresentasikan dirinya dengan cara yang sangat baik dan smooth. Karena definisi ini terlalu luas, dapper gentleman memiliki beberapa karakteristik yang membuatnya tampil stand out. Apa saja? Yuk, simak!

  1. Mereka mengenakan aksesori dengan elegan

Jika ada satu hal yang dapat membedakan pria bergaya dapper dengan gaya pria lain, itulah aksesori. Semua orang dapat mengenakan jaket, kemeja, sweater, atau sepasang celana, namun memilih aksesori yang tepat membutuhkan waktu dan pikiran ekstra. Meski memakan lebih banyak waktu, sentuhan scarf yang sederhana dapat mengubah gaya yang baik menjadi luar biasa!

  1. Turtlenecks menjadi pilihan utama

Kemeja dan dasi termasuk penampilan yang dapper. Namun, turtleneck membawa gaya berpakaian yang sophisticated ke level selanjutnya. Pria yang menyukai gaya ini sangat tahu bahwa turtleneck bukanlah fashion antik era 1970-an, melainkan lebih pada fesyen item yang timeless.

  1. Menggunakan kain sesuai musimnya

Menggunakan pakaian dengan kain yang disesuaikan dengan musimnya adalah tanda-tanda seorang pria yang benar-benar mengerti kegunaan dan kenyamanan dari mens wear. Ketika orang lain melihatmu memakai celana abu-abu, kamu tahu bahwa yang kamu kenakan adalah flannel.

  1. Stylish dengan loafer

Sepatu loafer menjadi pilihan untuk gaya dapper. Mengapa harus loafer? Kasual, nyaman, dan stylish. Meski modelnya sederhana, sepasang sepatu loafer dapat membuat gaya keseluruhanmu menjadi effortless.

Tanaman interior rumah

Hiasi Interior Rumah dengan Tanaman Ini

wajah lebih tua daripada umur aslinya

Kenapa Bisa Wajah Lebih Tua dari Umur Aslinya?