in

Dengarkan Lagu Terbaik Fourtwnty, Ini Daftarnya

Senandung merdu di waktu senja~

lagu terbaik Fourtwnty
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Gaya Ari Lesmana saat bernyanyi lepas dan beda. Suara uniknya juga mampu menembus hati pendengarnya. Bersama Nuwi dan Roots, ketiganya membentuk sebuah band yang sudah merilis 2 album hingga kini. Kamu harus banget dengarkan lagu terbaik Fourtwnty yang bisa menenangkan harimu.

Zona Nyaman

Melambung sejak menjadi soundtrack film Filosofi Kopi, Zona Nyaman mendapat ruang tersendiri di hati pendengar. Lagu ini mengajarkan untuk mengejar keinginan dan sejenak melupakan beban. Terkadang, terlalu lama berada di zona nyaman malah mematikan kreativitas. Setidaknya, itulah yang coba diungkapkan oleh Fourtwnty dalam lagu ini.

Fana Merah Jambu

Suasana senja memang menyenangkan jika dinikmati bersama orang tersayang. Begitulah yang tertuang dalam lagu berjudul Fana Merah Jambu ini. Diiringi petikan gitar, lagu ini cocok kamu dengarkan bersama kekasihmu di sore hari.

Aku Tenang

Merupakan salah satu lagu dalam album Lelaku yang dirilis 2015 silam, Aku Tenang menampilkan musik sama seperti judulnya, yakni sangat menenangkan. Suara Ari Lesmana yang lembut mendayu seiring alunan musik yang lirih dan perlahan. Dengarkan Aku Tenang saat bersama orang tercinta, dan kamu akan mengerti maknanya.

Hitam Putih

Menjadi berbeda bukanlah kesalahan. Namun, bila perbedaan harus memisahkan, itulah yang harus dilakukan. Terkadang, melepaskan memang berat. Namun, dalam lagu Hitam Putih ini, kita akan tahu bahwa rasa sakit yang dirasakan hanyalah sementara.

Kusut

Diawali denting gitar dan suara hujan gerimis, Kusut semakin memberikan kesan kesedihan yang mendalam. Menceritakan tentang seseorang yang tak lagi sempurna, Kusut menghadirkan persepsi lain soal tak bisa memiliki karena terhalangi keadaan diri sendiri.

Kita Pasti Tua

Suatu saat nanti, kita pasti menua dan jadi semakin renta. Rambut memutih, keriput bertambah, dan stamina yang tak lagi prima. Kita Pasti Tua seolah dinyanyikan oleh Fourtwnty untuk mengingatkan pendengarnya akan masa depan. Lagu ini bisa kamu temukan di album kedua Fourtwnty yang dirilis pada 2018 berjudul Ego & Fungsi Otak.

Segelas Berdua

Alunan musik yang merdu membuat lagu ini terdengar syahdu. Liriknya sendiri merupakan isi hati seorang kekasih yang berkunjung ke rumah gadis kesayangannya. Malu-malu, kesan lagu ini justru begitu manis di telinga.

Puisi Alam

Suka berpetualang? Mungkin sudah saatnya kamu memaknai lebih dalam, bahwa berpetualang ke alam liar kadang memungkinkan kita untuk mendengar Puisi Alam yang bersabda tentang semesta.

Diskusi Senja

Jangan ngaku anak indie kalau nggak suka senja. Diskusi Senja akan menampung obrolan saat momen matahari terbenam. Berdiskusi saat senja memang jadi favorit banyak orang, bukan? Fourtwnty menggambarkannya dalam lagu ini.

Hari Anak Nasional

Catatan dan Sentilan untuk Orang Tua di Hari Anak Nasional

bubur manis khas nusantara

Bubur Manis Khas Nusantara