in

Dengerin Lagi Lagu Terbaik Agnez Mo, Ini Daftarnya

lagu terbaik Agnez Mo
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Kepopuleran Agnez Mo tak lekang waktu. Buktinya, lagu-lagu lama artis kelahiran Jakarta itu masih sering diputar. Rindu dengan lagu-lagu terbaik Agnez Mo? Tim Ngobrolin.id punya daftarnya untuk kamu. Catat, ya!

Jera (2003)

Rilis lebih dari 15 tahun silam, tidak membuat lagu ini kehilangan sentuhannya. Jera merupakan salah satu lagu terbaik Agnez Mo pada masanya. Menceritakan tentang seseorang yang lelah dengan hubungannya, suara khas Agnez Mo sudah sangat matang, ya, walaupun usianya saat itu masih belia.

Tak Ada Logika (2005)

Pernah hits pada masanya, lagu Tak Ada Logika memang nggak ada matinya. Nada yang menghentak dan penuh semangat lengkap dengan dance yang fenomenal bikin lagu ini jadi salah satu yang terbaik.

Cinta di Ujung Jalan (2005)

Masuk album kedua Agnez Mo, Cinta di Ujung Jalan pernah menggebrak musik Indonesia. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang seseorang yang sudah hampir menyerah mempertahankan perasaannya, yang tak berujung balasan.

Bukan Milikmu Lagi (2005)

Menjadi tipikal lagu milik Agnez Mo yang penuh semangat, Bukan Milikmu Lagi juga dibawakan dengan sangat enerjik. Penampilan Agnez yang tak hanya memukau dengan suara merdunya, penyanyi ini juga kerap melakukan dance untuk lagu-lagunya. Salah satunya adalah lagu ini.

Matahariku (2009)

Lagu ini dirilis bersamaan dengan album ketiga Agnez Mo yang bertajuk Sacredly Agnezious. Lagu Matahariku mengisahkan tentang seseorang yang melupakan orang lain karena sudah menyakitinya. Suara sopran Agnez Mo mengisi lagu ini dengan sangat apik.

Teruskanlah (2009)

Balik lagi ke lagu galau, lagu yang masih satu album dengan Matahariku ini mengisahkan tentang seseorang yang keberadaannya tak dianggap.

Rapuh (2009)

Ditinggal selama-lamanya bisa bikin sedemikian terpuruk, lho. Setidaknya itulah yang digambarkan dalam lagu berjudul Rapuh ini. Penyanyi yang juga bintang film ini menyanyikan Rapuh dengan sangat menyayat. Yakin, nggak ikut sedih?

Karena Ku Sanggup (2011)

Pernah merasa harus merelakan seseorang yang sangat berarti dalam hidup? Karena Ku Sanggup yang dibawakan Agnez Mo akan mengajakmu merasakan galau dengan suara syahdunya.

Rindu (2011)

Sama seperti judulnya, Rindu menceritakan tentang kerinduan seseorang kepada kekasihnya. Yang pasti, suara dahsyat Agnez Mo masih mengisi lagu ini dengan sangat apik.

 

 

kartun anak zaman dulu

Masih Ingat Kartun Anak Zaman Dulu Ini?

PUBG Mobile

PUBG Mobile, Game Online “Terkaya” di Dunia