in ,

Deretan Artis yang Akan Tampil di Grammy Awards 2021

catat tanggalnya jangan sampai ketinggaln sobat!

Grammy Awards 2021
foto: instagram @CBSTV

Ngobrolin.id — Grammy Awards bakal digelar sebentar lagi pada 14 Maret 2021 pukul 8 malam waktu Amerika Serikat. Saat ini sudah ada 22 nama artis yang diumumkan akan mengisi perhelatan bergengsi tersebut. Nama tersebut sudah diumumkan melalui media sosial CBS pada Senin (08/03) dini hari WIB.

Beberapa nama penyanyi terkenal tampak akan mengisi Grammy Awards 2021, seperti Billie Ellis, BTS, dan Taylor Swift. Selain itu, ada juga Cardi B, John Mayer, Doja Cat, Harry Styles, Dua Lipa, Post Malone, Bad Bunny, Black Pumas, Brittany Howard, Chris Martin, HAIM, Maren Morris, Megan Thee Stallion, Micker Guyton, Miranda Lambert, Tamika Mallory, Killer Mike, dan Brandi Carlile.

Tahun ini untuk pertama kalinya BTS tampil saat mendapatkan nomine. Sebelumnya, tahun 2019 BTS juga pernah tampil di panggung Grammy bersama Lil Nas X, tetapi saat itu BTS tidak mendapatkan nomine. BTS berhasil masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021 pada kategori Best Pop Duo/Grup Performance untuk lagu Dynamite.

Berita mengejutkan lainnya masih datang dari BTS, grup ini dikabarkan akan tampil sebagai solo performance. Kabar tersebut sontak menjadi angin segar bagi para penggemar K-Pop. Pasalnya, selain bisa menjadi salah satu nominasi yang berasal dari K-pop, BTS juga diberikan kesempatan untuk tampil solo.

Bagi Taylor Swift dan Billie Ellish, penampilan tersebut akan menjadi penampilan kedua mereka di Grammy. Billie Ellish sendiri pada tahun lalu sempat menjadi salah satu pemborong piala Grammy. Total ada lima penghargaan yang berhasil disabet oleh penyanyi muda berbakat nan nyentrik.

Sementara, bagi Bad Bunny, Black Pumas, DaBaby, Doja Cat, Micker Guyton, HAIM, Lil Baby, Megan Thee Stallion, Hary Styles, dan Roddy Ricch, tahun ini akan menjadi panggung perdana bagi mereka.

Uniknya, Beyonce dan Jay-Z yang mendapatkan banyak nominasi pada tahun ini justru tidak mengisi line up artis yang akan tampil pada perhelatan bergengsi tersebut.

Pada tahun ini Grammy sudah memasuki usia 63 tahun. Grammy Awards 2021 akan ditayangkan secara langsung di stasiun tv CBS dan streaming melalui Paramount+.

kantong belanja ramah lingkungan

Kantong Belanja Ramah Lingkungan yang Bisa Menyelamatkan Indonesia dari Belenggu Plastik

Selena ingin pensiun

Alasan Selena Ingin Pensiun Dini Dari Dunia Musik