in

Deretan Film-film Musikal Terbaik Versi Tim Ngobrolin

Suka nonton dan suka nyanyi? Wajib pantengin film-film di bawah ini

film musikal terbaik
Foto: instagram bohemianraphsodymovie

Ngobrolin.id — Jangan ngaku pencinta musik kalo kamu belum pernah nonton film-film musikal ini. Nggak cuma musikalitas yang memukau, film musikal nggak jarang memiliki pesan moral yang bikin kita termotivasi. Kira-kira, apa aja film musikal terbaik yang pernah ditayangkan?

Bohemian Rhapsody (2018)

film musikal terbaik
Foto: instagram bohemianraphsodymovie

Secara umum, film ini berkisah tentang sebuah band rock legendaris asal Inggris, Queen. Judul Bohemian Rhapsody diambil dari salah satu lagu mereka yang sangat terkenal dan telah dinyanyikan oleh banyak musisi di seluruh dunia.

Selain kehidupan bermusik seluruh personil band, film ini juga mengangkat kehidupan pribadi sang vokalis, Freddie Mercury. Fans berat Queen bisa karaokean tipis-tipis karena ada lima lagu yang diputar, yaitu Bohemian Rhapsody, Hammer to Fall, Crazy Little Things Called Love, We Will Rock You, dan We Are the Champions.

The Greatest Showman (2017)

film musikal terbaik
Foto: instagram greatestshowman

Menyabet berbagai penghargaan, baik untuk film maupun original soundtrack yang digunakan, film ini memang layak banget untuk ditonton. Berkisah tentang PT Barnum yang mengalami PHK.

Ia kemudian membuat museum lilin dengan meminjam uang di bank. Sayangnya, museumnya tak laku. Ia kemudian bertemu dengan berbagai orang dan kemudian terciptalah sebuah sirkus yang akhirnya mendunia.

Pitch Perfect 1, 2, dan 3 (2012, 2015, dan 2017)

film musikal terbaik
Foto: instagram pitchperfectmovie

Suka akapela? Kalau iya, kamu harus banget nonton film ini. Diperankan oleh Anna Kendrick, Britany Snow, Rebel Wilson dan banyak lagi, film ini menceritakan tentang kehidupan grup musik Acapela dari Barden University bernama Barden Bellas.

Kesuksesan film pertama disusul oleh sekuelnya tiga tahun kemudian. Sekuel film ini masih menceritakan perjuangan Barden Bellas yang tidak diperbolehkan tampil karena aksi panggung terakhir mereka yang dinilai tidak etis.

Film ketiga berkisah ketika seluruh anggota sudah lulus kuliah dan mulai menjalani kehidupan masing-masing. Kira-kira, apakah Barden Bellas masih bisa bertahan setelah sekian lama tak bersua?

La La Land (2016)

film musikal terbaik
Foto: instagram lalaland

LA atau Los Angeles merupakan nama kota yang diacu sebagai latar dalam film ini. Film berdurasi 128 menit ini berkisah tentang seorang musisi dan seorang artis yang jatuh cinta di kota tersebut. Film ini telah meraih banyak penghargaan dan juga meraup keuntungan yang fantastis.

 

cara mencegah kebotakan

Cara Instan Cegah Kebotakan

cara makan sehat

Yuk, Biasakan Cara Makan Sehat Seperti Ini