in

Deretan Film Horor True Story, Berani Nonton?

film horor true store yang bagus

film horor true story
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Ada banyak film horor yang bisa kamu nikmati bersama teman-teman. Di antara film-film horor yang bikin merinding, ada beberapa film horor true story atau diangkat dari kisah nyata. Berikut ini beberapa film horor true story yang bisa kamu nikmati.

The Conjuring

Salah satu film horor yang cukup bagus untuk dinikmati ini mengisahkan sepasang suami istri, Ed Wareen dan Lorraine Warren, yang sering menangani kasus-kasus mistis di Amerika. Mereka pernah menyelidiki kasus rumah tua yang ditempati oleh keluarga Perron di Hamsville, Rhode Island. Pada awal kemunculannya, film ini berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai negara, ratting imdb-nya pun cukup tinggi sekitar 7,5.

The Amityville Horror

Salah satu film horor yang paling melegenda datang dari rumah yang berada di New York. Film ini diangkat dari novel The Amityville yang dirilis pada 1997. Film baru dibuat setelah 2 tahun peluncuran novel tersebut dan dibintangi oleh James Brolin dan Margot Kidder. Film ini mengisahkan keluarga Lutz yang baru saja pindah ke sebuah rumah yang ternyata menyimpan berbagai kisah misteri supranatural yang menyeramkan.

Annabele

Salah satu boneka horor yang sudah terkenal, film Annabele ternyata diangkat dari kisah nyata. Mulanya, boneka ini seperti benda mati lainnya, tidak ada sesuatu yang aneh. Hanya saja, boneka yang dimiliki oleh Mia dan John ini dirasuki oleh arwah jahat setelah melakukan penyerangan kepada keluarga mereka. Kini, boneka berbahaya itu dan diamankan oleh pasangan Warren.

Hantu Jeruk Purut

Kisah ini bermula dari urban legend yang berkembang di sekitar TPU Jeruk Purut yang sering melihat hantu seorang pastur tanpa kepala berkeliling di kuburan membawa anjingnya. Kisah ini berdasarkan kesaksian dari Sapri Saputra yang mengalami kejadian aneh di kuburan tersebut pada 1986. Sapri melihat hantu yang kerap kali disebutkan oleh masyarakat setempat.

Ruqyah: The Exorcism

Film ini diangkat dari kisah yang dialami oleh seorang seniman yang tinggal di Jakarta pada 2012. Film ini mengisahkan Mahisa yang berusaha menolong Asha yang tengah mendapatkan gangguan dari makhluk halus. Mereka pun datang berkonsultasi dengan pemuka agama dan menyarankan Asha untuk dirukiah.

bersepeda sendirian

Tips Saat Bersepeda Sendirian agar Tetap Menyenangkan

begal sepeda

Waspada Begal Sepeda, Cara Aman Saat Bersepeda