in ,

Deretan Para Presenter Jejak Petualang yang Membawa Pemirsa Keliling Indonesia

program tv petualangan yang hits sampai saat ini

presenter jejak petualang
foto: instagram @medinakamil

Ngobrolin.id Jejak Petualang merupakan program televisi yang sempat populer. Program ini menampilkan keindahan alam Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang berkonsep petualangan alam liar sekaligus mengenalkan berbagai adat dan budaya daerah. Berkat kepopuleran program televisi tersebut, para mantan presenter Jejak Petualang masih terkenal hingga saat ini.

Kamu ingat tidak siapa saja presenter Jejak Petualang yang sering kamu tonton? Kalau belum, berikut ini Tim Ngobrolin ingatkan beberapa presenter Jejak Petualang yang sering terlihat di layar televisi.

Riyani Djangkaru

Riyani Djangkaru merupakan salah satu presenter senior Jejak Petualang karena sudah muncul sejak awal-awal program. Riyani merupakan sosok presenter wanita yang sedikit tomboy, kocak, dan memiliki banyak pengetahuan. Banyak penonton yang merindukan aksinya di depan layar televisi membawakan acara ini.

Kini, Riyani sudah tidak menjadi presenter dari acara ini, tetapi ia tetap berkecimpung di dunia petualangan. Bahkan, saat ini Riyani sedang menggerakkan kampanye penyelamatan ikan hiu di Indonesia.

Medina Kamil

Medina Kamil, presenter cantik yang sempat mengalami musibah saat liputan Suku Asmat di Papua. Perahu yang dinaikinya terbalik akibat dihantam ombak besar. Hal tersebut menyebabkan dirinya dan beberapa tim Jejak Petualang terdampar di tengah pulau kecil.

Kini, Medina yang sudah memiliki anak masih berkecimpung dalam kegiatan di alam. Dirinya juga memiliki toko yang menjual berbagai macam produk outdoor.

Putri Ayudya

Kali ini, presenter acara tersebut berasal dari finalis Puteri Indonesia 2011 dan terpilih menjadi Puteri Intelegensia. Putri sudah berhasil menaklukkan Puncak Himalaya dan beberapa puncak gunung tertinggi lainnya. Saat ini, Putri menjadi aktris dan produser. Baru-baru ini terlibat dalam film Mudik.

Anindya Kusuma Putri

Anindya Kusuma Putri merupakan mantan Puteri Indonesia 2015 dan ternyata ia juga pernah menjadi presenter acara Jejak Petualang. Di balik sosoknya yang anggun, ternyata jiwa petualangan di dalam dirinya mampu membuatnya membawakan acara dengan baik. Kini, Anindya diketahui menekuni bidang olahraga air, yaitu jetski.

Chintya Tengens

Chintya Tengens, wanita pencinta alam lainnya yang pernah mengisi acara tersebut sebagai presenter. Pada saat pertama kali bergabung dengan Jejak Petualang, wanita keturunan Ambon ini langsung ditugaskan meliput Taman Nasional Waiso di Papua.

 

haid tidak lancar

Girls, Begini Caranya Mengatasi Haid Tidak Lancar

flight to nowhere

Pelancong Bisa Tebus Rindu Berpetualang dengan Tiket Flight to Nowhere