in ,

Deretan YouTuber Traveller yang Punya Gaya Unik

rekomendasi channel youtube traveller

youtuber traveller
foto: unsplash

Ngobrolin.id — Bagi kamu yang masih kesulitan untuk menentukan tanggal berlibur, lebih baik liburan sejenak dahulu dengan menonton video traveller di YouTube. Setiap traveller memiliki gaya masing-masing dari segi editing, pembawaan, dan selera. Nah, mau tau siapa aja YouTuber traveller yang punya ciri khas unik dan menarik? Yuk, simak ulasannya!

Ria SW

Ria SW merupakan food traveler yang telah mengunjungi beberapa tempat di dalam negeri dan luar negeri. Kiprah Ria SW sendiri di dunia food traveller dimulai saat ia memproduseri acara kuliner di kanal YouTube malesbanget.com.

Ria SW akhirnya mencoba untuk membuat konten food traveller sendiri di kanal YouTube pribadinya. Gayanya yang santai, ramah, serta ceria mampu menarik perhatian netizen untuk menonton videonya. Selain itu, ia selalu memberikan tips dan trik untuk travelling. Ia juga memberikan info yang cukup detail terkait lokasi menginap, transportasi, rute perjalanan, dan harga yang dikeluarkan.

Kualitas video Ria SW juga sangat bagus dan ditambah teknik editing yang dikemas secara menarik membuat penonton tidak jenuh. Tak jarang ia menyelipkan monolog yang mengandung unsur komedi. Karena kesukaannya terhadap musik K-Pop, tak jarang ia menyelipkan wajah-wajah para artis Korea.

Pada caption video, ia sering menambahkan kata-kata positif yang membuat para penontonnya merasa bersemangat dan termotivasi.

Dzawin Nur

Dzawin merupakan seorang komika yang sangat menyukai travelling dan naik gunung. Gayanya yang nyeleneh mampu membuat penonton tertawa. Ia sering melakukan perjalanan ke beberapa pelosok Nusantara seperti Sulawesi dan Kalimantan. Baru-baru ini ia telah melakukan perjalanan ke puncak Everest walaupun harus berujung dengan kegagalan karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Kualitas video yang ia buat bagus dan memiliki ambience yang menarik. Terkadang, ia menyelipkan narasi plesetan yang lucu dan gak penting. Namun, justru itu yang membuat penonton makin setia dengan video Dzawin.

Fiersa Besari

Seorang penyanyi indie yang sedang naik daun ini juga sering membuat video travelling di kanal YouTube-nya. Video travelling-nya diberi nama #jurnal. Dengan sentuhan narasi yang puitis khas anak-anak indie, Fiersa mampu membuat penontonnya setia menantikan setiap video baru darinya.

Walaupun narasi yang dibuat selalu puitis, tak jarang Fiersa menyelipkan dialog-dialog yang sama nyeleneh-nya dengan Dzawin.

kolaborasi G-Dragon bersama Nike

AF1 Para-Noise Kolaborasi G-Dragon Bersama Nike

ipusnas

iPusnas, Bisa Pinjam Buku Digital dari Handphone