in ,

Diluncurkan: Musik Video Terbaru Taylor Swift

Need to Calm Down
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Setelah sukses meluncurkan single Me! dengan Brandon Urie di karya terbarunya, kali ini Taylor Swift siap merilis musik video yang kedua. Berjudul You Need to Calm Down, lagu kedua ini sudah dirilis versi video liriknya di YouTube pada Sabtu (17/6) lalu.

Lagu tersebut dinyanyikan pertama kali oleh penyanyi Amerika Serikat ini pada acara Good Morning America pada Senin (17/6) waktu setempat. Penampilannya tersebut tentu saja ditunggu-tunggu penggemarnya. Layaknya karya-karya Swift yang lain, lagu anyarnya pun mendapat sambutan penuh antusias dari para fans.

Dalam acara tersebut, Taylor Swift mengumumkan bahwa dalam video musik You Need to Calm Down akan dibintangi banyak tokoh ternama. Beberapa nama yang dibocorkan adalah adanya Ellen DeGeneres, Ryan Reynolds, Ciara, Adam Lambert, Billy Porter, hingga Justin Mikita.

Di luar dugaan, ternyata video tersebut juga menampilkan Katy Perry. Sudah jadi rahasia umum bila persaingan sengit antara Katy Perry dan Taylor Swift sangat dingin sejak beberapa tahun silam. Bahkan, keduanya dikabarkan berperang lewat lagu-lagu yang mereka ciptakan.

Melihat Katy Perry dengan kostum burger dan Taylor Swift dengan kostum kentang goreng sedang berpelukan, sepertinya para fans sudah tidak perlu khawatir dengan pertiakaian mereka lagi.

Karya-karya terbarunya juga akan dirilis dalam waktu dekat. Diperkirakan pada 23 Agustus mendatang, Swift akan secara resmi mengeluarkan album terbarunya. Berjudul Lover, penyanyi 29 tahun ini sepertinya memiliki konsep tersendiri untuk album ini.

Sedikit bocoran, sampul dari album terbaru tersebut akan banyak menggunakan warna-warna pastel. Jika tertarik, kamu pun bisa memiliki album yang akan dirilis dalam empat versi edisi deluxe tersebut. Tak hanya berisi lagu-lagu terbaru, kamu juga akan mendapatkan dua rekaman audio di balik pembuatan album anyarnya ini.

Bukan kali ini saja Taylor Swift menampilkan berbagai pesohor dalam video klipnya. Salah satu lagunya yang juga memakai banyak model video ternama lainnya berjudul Bad Blood yang diunggah ke YouTube pada 17 Mei 2015 silam.

Dalam video berdurasi 4 menit 4 detik tersebut, ada banyak penyanyi, artis, hingga model ternama. Nama-nama besar tersebut adalah Selena Gomez, Lamar, Lena Dunham, Hailee Steinfeld, Serayah, Gigi Hadid, Ellie Goulding, Martha Hunt, Cara Delevigne, Zendaya, Hayley Williams, Lily Aldrige, Mariska Hargitay, Ellen Pompeo, dan Cindy Crawford. Wow, banyak juga, ya!

Tak hanya Taylor Swift yang punya konsep video dengan menampilkan banyak tokoh papan atas sekaligus. Maroon 5 dalam lagunya yang berjudul Girls Like You dan Lil’ Dicky dengan Earth juga berhasil memboyong para artis dan penyanyi papan atas untuk hadir dalam video musik mereka.

 

Planet Mars

Logo Star Trek di Mars Apakah Hanya Kebetulan?

kopi dan teh

Mana yang Terbanyak, Kafein dalam Kopi atau Teh?