in , ,

Disney Rilis Film Maleficent 2, Intip Keseruannya!

Angelina Jolie kembali jadi Maleficent si peri bertanduk, lho! Nggak sabar kan menunggu tayang.

Film Maleficent 2
Foto: instagram

Ngobrolin.idFilm Maleficent 2 siap diluncurkan dalam waktu dekat, lho. Pihak Disney yang menaungi pembuatan film tersebut bahkan telah merilis teaser-nya. Ditayangkan dua hari sejak Senin (13/5), teaser kelanjutan film Maleficent tersebut sudah ditonton lebih dari dua juta kali di YouTube.

Masih ingatkah kamu dengan dongeng Puteri Tidur? Dongeng yang diadaptasi oleh Disney Princess menjadi salah satu cerita puteri andalannya itu menceritakan tentang seorang puteri raja bernama Aurora.

Kelahiran Aurora sangat dibenci oleh seorang peri jahat bernama Maleficent. Ia dikutuk akan tertidur bersama seisi kerajaan pada ulang tahunnya yang ke-16 setelah jarinya tertusuk jarum pemintal. Kutukan pun menjadi nyata. Aurora tertidur hingga akhirnya bisa terbangun berkat ciuman seorang pangeran yang menyelamatkannya.

Film Maleficent pertama yang dirilis pada 28 Mei 2014 ini menceritakan kisah di balik dongeng puteri tidur yang selama ini kita kenal. Maleficent si peri jahat, ternyata menyimpan banyak kisah menyedihkan. Dan kisah tersebut berhasil meraup keuntungan hingga mencapai US$785,5 juta. Fantastis, bukan?!

Mengikuti kesuksesan film Maleficent pertama, Disney membuat sekuel film keduanya. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 16 Oktober 2019.

Para pemeran di film kedua ini masih sama seperti film pertama. Maleficent sebagai tokoh utama masih dibintangi oleh Angelina Jolie. Begitu pula dengan Aurora yang masih diperankan oleh Elle Fanning. Sementara, peran Prince Philip kali ini diisi oleh Harris Dickinson setelah di film pertama diperankan oleh Brenton Thwaites.

Teaser berdurasi 1 menit 21 detik tersebut diawali dengan penampakan kerajaan dari atas. Tampak keindahan kerajaan yang dahulu dipimpin ayah Aurora, Raja Stefan. Selain itu, tiga peri yang pernah menjaga Aurora juga tampak terbang di atas Negeri Peri.

Setelah menceritakan secara singkat masa lalu Aurora, teaser pun beranjak ke adegan Prince Philips yang membawa Aurora untuk menemui orangtuanya. Maleficent pun turut serta selaku perwakilan dari Aurora yang sudah menjadi yatim piatu.

Tak disangka, Maleficent justru mengeluarkan sihir di dalam kerajaan untuk menyerang pengawal istana. Aurora pun kecewa dengan tindakan ibu surinya tersebut.

Di akhir teaser, tampak kedua kubu sedang bersiap untuk berperang. Maleficent sudah siap menggunakan serangan terbaiknya untuk menghancurkan lawan. Kira-kira, siapakah yang akan menjadi lawan peri bertanduk hitam tersebut?

Nggak sabar, kan, nunggu aksi ciamik dari para pemain Maleficent 2? Sabar ya karena film ini baru akan ditayangkan pada Oktober mendatang.

tarif baru ojek online

Tarif Baru Ojek Online, Sudah Tahu Belum?

resep kolak pisang

Resep Kolak Pisang Sebagai Sajian Buka Puasa