in ,

Drama Horor Komedi Twisted, Dion Wiyoko Bersanding dengan Para Komika Kocak

kayanya seru buat ditonton nih!

twisted
foto: instagram @visionplusid

Pertanianku — Sebentar lagi akan ada perayaan Halloween yang diselenggarakan pada 31 Oktober 2020. Menyambut perayaan yang diselenggarakan hampir di seluruh dunia, Over The Top (OTT) Vision+ merilis Original Series yang berjudul Twisted. Drama bergenre komedi horor ini akan tayang pada 30 Oktober 2020.

Drama tersebut dimainkan oleh Dion Wiyoko, aktor tampan yang terkenal dengan bakat aktingnya. Selain itu, ada juga Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Dennis Adhiswara, Kristo Immanuel, serta sederet komika-komika terkenal seperti Ge Pamungkas, Mo Sidik, Yudha Keling, dan Ananta Rispo.

Karena judulnya Twisted, film tersebut akan menyajikan jalan cerita yang terbilang unik dan membuat penonton penasaran. Mungkin, kata twisted diambil dari plot twist yang sering digunakan untuk membuat jalan cerita menjadi misterius sehingga penonton menjadi terkejut.

Drama ini akan terbagi menjadi delapan episode dengan judul serta jalan cerita yang berbeda-beda. Setiap episode tersebut sudah pasti akan menampilkan alur cerita horor dengan sentuhan komedi Indonesia. Banyak yang mengatakan film tersebut akan disajikan secara fresh dan ringan sehingga bisa menghibur penonton meskipun genre film tersebut adalah horor.

Delapan episode film tersebut berjudul Sudah Pulang, Jangan Teriak, Paranormal, Sendirian, Pamali, Staycation, Jurit Malam, dan Pandemi. Setiap episode drama tersebut akan menyajikan jalan cerita yang berbda-beda, tetapi saling memiliki keterkaitan.

Episode Sudah Pulang akan mengambil latar belakang perkantoran di Jakarta. Episode ini mengisahkan seputar mitos hantu karyawan yang sudah berkembang di antara para karyawan.

Episode Jangan Teriak mengisahkan tentang kru film yang sudah melanggar larangan untuk berteriak di lokasi syuting yang terkenal angker dan keramat.

Episode Paranormal menceritakan kisah seseorang yang berpura-pura menjadi pengusir hantu. Ia harus menghadapi kenyataan jika hantu yang dianggapnya tidak terlihat itu sebenarnya memang ada.

Episode Sendirian mengisahkan ketika seseorang selalu mengalami kejadian mistis ketika berada sendirian di rumahnya.

Episode Pamali menceritakan beberapa pantangan yang dianggap pamali. Ketika seseorang melanggar pantangan tersebut, biasanya mereka akan mendapatkan konsekuensinya.

Episode Staycation mengisahkan seseorang yang sudah berniat menjalani staycation di hotel mewah, tetapi justru dirinya malah dibawa ke alam yang lain.

Episode Jurit Malam mengisahkan kegiatan UKM teater yang sedang mengadakan jurit malam untuk para anggotanya.

Dan, episode terakhir adalah Pandemi, episode ini mengisahkan kejadian aneh yang berlangsung selama pandemi.

pesan whastapp

Cara Mengirimkan Pesan WhatsApp Secara Otomatis

cari lagu di google

Pencarian Lagu di Google Bisa Lewat Senandung!