in ,

Drama Korea “Tunnel” Versi Indonesia Segera Tayang

Ngobrolin.id — Siapa yang tidak tahu drama Korea Selatan dengan judul Tunnel yang dibintangi oleh aktor tampan Choi Jin-hyuk? Kabarnya, serial drama televisi ini akan dibuat ulang dalam versi Indonesia dengan judul serupa.

Tidak jauh berbeda, Tunnel versi Indonesia akan bercerita tentang bagaimana polisi memecahkan misteri pembunuhan berantai. Cerita bermula pada tahun 1990, saat seorang warga menemukan sebuah jasad dengan kondisi yang tidak wajar di sebuah desa kawasan Yogyakarta.

Tigor yang merupakan anggota detektif terbaik kepolisian Yogyakarta ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan berantai tersebut bersama Ario atau biasa disapa Yoyo.

Drama thriller misteri Tunnel versi Indonesia akan menjadi serial pertama bagi Goplay, penyedia layanan streaming dari Gojek dan diproduksi oleh Fourcolors Films yang berlokasi di Yogyakarta. Serial Tunnel akan dirilis pada 23 Desember mendatang.

Ifa Isfansyah menjadi salah satu dari tiga sutradara drama Tunnel versi Indonesia. Sementara, aktor Donny Alamsyah dan aktris Hana Malasan yang akan membintangi serial tersebut.

Film Imperfect

Film Imperfect Tampilkan Sosok Jessica Mila yang Berbeda

ambyar

‘Julid’ hingga ‘Ambyar’ Masuk KBBI!