in ,

Drama Serial Gossip Girl Bakal Diproduksi Ulang dan Dirilis Juli 2021

gossip girl
foto: twitter @hbomax

Ngobrolin.id — Kamu termasuk salah satu pengikut drama serial Gossip Girl? Tim Ngobrolin punya kabar baik nih, drama serial favorit kamu bakal diproduksi ulang dan dijadwalkan akan tayang pada layanan streaming HBO MAX pada Juli 2021.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi HBO MAX, yakni @hbomax. Dalam unggahan tersebut terlihat sejumlah foto dan cuplikan singkat dari serial Gossip Girl. Salah satu cuplikan yang menarik perhatian ialah kumpulan geng Gossip Girl yang tengah berkumpul di sebuah gedung yang terlihat seperti sekolah.

Pada awalnya serial ini dijadwalkan akan tayang pada musim gugur 2020. Namun, seperti film-film lainnya, serial ini juga mengalami pengunduran produksi akibat pandemi Covid-19 yang melanda hampir di seluruh belahan dunia.

Gossip Girl merupakan drama serial yang diproduksi ulang dari drama serial dengan judul yang sama dan tayang selama enam musim dari 2007 hingga 2021. Saat itu drama ini sangat terkenal, terutama di kalangan anak muda. Bahkan, Indonesia sendiri sempat membuat drama serial ini versi Indonesia.

Drama serial yang tayang selama lima tahun ini telah berhasil memenangkan 18 penghargaan Teen Choice. Bahkan, serial tersebut sering menjadi role model bagi sebagian remaja, mulai dari gaya rambut hingga tingkat kecantikan para pemainnya.

Musim pertama Gossip Girl memuat 10 episode. Beberapa aktor dan aktris yang terpantau gabung dalam drama serial ini adalah Emily Alyn Lind, Tavl Gevinson, Whitney Pak, Ell Brown, Jhonatan Fernandes, dan Jordan Alexander.

Hingga saat ini masih belum diketahui dengan pasti apakah pemain lama drama serial ini ikut bergabung pada produksi ulang yang akan tayang Juli 2021 mendatang. Saat itu drama orisinal Gossip Girl dibintangi oleh Blake Lively, Penn Badgely, Chase Crawford, dan Leighton Meester.

 

 

 

film pulau plastik

Pulau Plastik, Film yang Mengingatkan Indonesia Tentang Sampah Plastik

ditinggal nikah

Sederet Tips Move On Buat Kamu yang Baru Ditinggal Nikah