in

Drama Web Series Terbaru yang Bakal Tayang

17 Selamanya
foto: Instagram @17selamanya_MD

Ngobrolin.id — Saat ini drama web series menjadi salah satu sarana hiburan yang sudah mulai diminati oleh masyarakat Indonesia. Drama ini berbeda dengan drama sinetron yang tayang di televisi. Film drama web series memiliki jumlah episode yang lebih sedikit, sekitar belasan episode saja. Biasanya, jika drama tersebut sukses, akan dibuat season alias musim selanjutnya, tetapi jumlah episode di setiap musimnya hampir sama dan tidak pernah banyak.

Nah, buat kamu yang senang nonton drama web series, Tim Ngobrolin punya beberapa daftar web series bagus yang sedang dalam tahap produksi. Simak ulasannya.

Teluk Alaska

Alister Reygan yang diperankan oleh Devano Mahendra merupakan cowok idaman para siswi di sekolahnya karena berparas tampan dan memiliki geng terkenal di sekolah. Alister senang merundung Anatsya Mysha yang diperankan oleh Syifa Hadju. Di sekolah tidak ada yang mau berteman dengan Ana karena takut ikut dirundung oleh geng Alister.

Hingga suatu ketika, Alister diam-diam mengikuti Ana pergi ke makam. Saat itu Ana menangis di depan makam ayahnya karena sering diperlakukan kurang baik oleh teman-temannya di sekolah. Sejak saat itu, Alister mulai merasa bersalah dengan tindakannya. Alister dan Ana menyimpan rahasia besar yang membuat mereka sulit bersatu.

Antares

Antares (Angga Yunanda) merupakan siswa terkenal dan anggota geng motor terkenal di sekolah, yaitu Calderioz. Suatu hari sekolah Antares kedatangan murid baru bernama Zea (Cut Beby Tsabina) yang cantik dan berkarakter cukup kuat, hampir sama dengan Antares. Di balik wajah cantiknya, ternyata Zea menyimpan rahasia yang bakal terbongkar secara perlahan.

17 Selamanya

Drama 17 Selamanya akan diperankan oleh Rizky Nazar, Syifa Hadju, Stei Zamora, dan Thomi Mohammad Yunus. Hingga saat ini belum ada bocoran mengenai sinopsis drama 17 Selamanya. Drama ini digarap oleh Hanung Bramantyo, sutradara film terkenal yang sudah menghasilkan berbagai macam judul film layar lebar yang fenomenal. Film ini digarap di Kota Yogyakarta dan kemungkinan besar akan membahas kehidupan seputar anak remaja sekolahan.

virus corona varian baru

Kenali Gejala Virus Corona Varian Baru

sungai ciliwung

Sejarah Sungai Ciliwung, Sungai Tua yang Menyimpan Banyak Histori