in , ,

DreadOut, Film Horor Adaptasi dari Game Besutan Anak Bangsa, Recommended?

film horor yang tidak seram tapi masih cocok buat ditonton

film dreadout
foto: Instagram @dreadoutmovie

Ngobrolin.id Gamers pasti sudah tahu dong dengan game petualangan besutan anak bangsa, yaitu DreadOut. Pada awal kemunculannya, game ini berhasil mencuri perhatian para peminat game. Bahkan, saking tingginya antusias masyarakat Indonesia terhadap game tersebut, cerita di dalam permainan tersebut diangkat menjadi film, yaitu film DreadOut.

Genre film DreadOut adalah petualangan, fantasi, dan horor. Sebenarnya, untuk ukuran film horor, DreadOut masih jauh dari kata sempurna. Untungnya, film ini juga merupakan film petualangan dan fantasi, jadi ketidakhororan film ini masih bisa dimaafkan.

Secara keseluruhan, film DreadOut terbilang film yang bagus, menghibur, dan cukup bagus untuk ditonton bersama keluarga.

Film ini mengisahkan enam anak SMA yang ingin mencari popularitas melalui vlogging di bangunan tua. Tidak ada yang bisa masuk ke bangunan tua tersebut, tanpa bantuan Linda.

Linda sendiri merupakan remaja sederhana yang harus bekerja di minimarket untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Hingga pada akhirnya Linda dipaksa untuk ikut bersama keenam anak tersebut untuk berpetualang di dalam bangunan tua.

Keenam anak tersebut dan ditambah Linda diperbolehkan untuk mengambil video di gedung tua tersebut. Namun, mereka dilarang untuk masuk ke area yang diberi batas police line. Awalnya, mereka menyetujui perintah petugas yang berjaga di daerah tersebut.

Namun, setelah berkeliling di dalam gedung tersebut ternyata mereka sama sekali tidak merekam kejadian aneh. Padahal, mereka berharap bisa merekam sesosok hantu atau kejadian aneh di dalam gedung tersebut agar bisa memviralkannya di media sosial.

Karena merasa kurang puas, akhirnya mereka memutuskan untuk menelusuri area yang dibatasi dengan police line. Di area tersebut memang cukup terasa lebih menyeramkan dibanding area-area sebelumnya.

Awalnya, Linda ragu untuk ikut lebih dalam, tapi teman-temannya memaksa dan mereka berjanji hanya ingin meliput daerah tersebut. Namun, secara tidak sengaja Linda malah membuka portal ke dunia dimensi lain.

Portal terbuka dan beberapa temannya masuk ke dunia astral. Linda dan beberapa temannya yang tidak masuk ke portal tersebut harus menyelamatkan teman-temannya yang masuk ke dunia astral.

Pada awalnya, banyak penonton yang skeptis dengan kualitas film DreadOut. Hal ini karena para pemerannya yang masih muda dan terbilang baru di industri film. Namun, ternyata mereka bermain dengan cukup bagus di dalam film ini. Mungkin, itu yang membuat film DreadOut menjadi terasa cukup bagus. Banyak penonton yang tidak menaruh ekspektasi sehingga ketika menonton mereka merasa mendapatkan kejutan.

mengecilkan pori-pori

Cara Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, dari yang Mahal hingga Termurah

lagu perpisahan

Lagu Kekinian yang Cocok untuk Perpisahan