in ,

Dwayne dan 9 Aktor Lainnya Menjadi Aktor Termahal 2020 Versi Majalah Forbes

aktor dengan penghasilan termahal dari dunia perfilman

aktor termahal 2020
foto: pinterest

Ngobrolin.id — Belum lama ini majalah bisnis dan finansial Forbes merilis 10 nama aktor yang memiliki bayaran tertinggi di dunia selama setahun terakhir ini. Pada kali ini, aktor Dwayne Johnson kembali menduduki posisi pertama sebagai aktor termahal 2020.

Dwayne Johnson sendiri merupakan mantan pegulat WWE yang sukses memerankan beberapa tokoh utama di film-film Hollywood. Aksinya tersebut membuat dirinya menjadi aktor dengan bayaran termahal pada 2020. Penghasilan terbesarnya didapatkan dari film Netflix yang berjudul Red Notice. Dia disebut-sebut dibayar US$23,5 juta, lho!

Selain Dwayne Jhonson, masih ada 9 aktor lainnya yang termasuk dalam nominasi aktor termahal pada 2020, simak ulasan berikut!

Ryan Reynolds

Aktor yang lahir pada 1976 di Kanada ini sukses memerankan tokoh utama dalam film Deadpool. Ryan dijuluki sebagai anak emas Netflix dan sudah menghasilkan US$20 juta atau setara Rp295 miliar untuk film terbarunya di Netflix yang berjudul Six Uderground dan Red Notice.

Mark Wahlberg

Aktor yang berasal dari Amerika ini sempat bermain di film Ted, The Fighter, dan beberapa film lainnya. Mark Wahlberg terkenal sebagai aktor komedi-aksi yang berhasil bertengger di posisi ketiga sebagai aktor dengan bayaran termahal pada tahun ini. Wahlberg berhasil mendapatkan pemasukan dari dunia perfilman sebesar US$58 juta atau setara Rp857 miliar.

Ben Affleck

Di posisi keempat ada Ben Affleck, aktor asal Amerika yang berhasil mendapatkan keuntungan dari bermain film sebanyak US$55 juta atau setara Rp813 miliar. Film-film yang pernah dimainkan olehnya adalah The Way Back, Argo, Gone Girl, The Town, dan masih banyak lagi.

Vin Diesel

Vin Diesel mampu mendapatkan pendapatan dan dunia perfilman sebesar US$54 juta atau setara dengan Rp798 miliar pada tahun ini.

Akshay Kumar

Satu-satunya aktor Bollywood yang terdaftar sebagai aktor termahal di 2020 adalah Akshay Kumar dengan pendapatan sebesar US$48,5 juta atau sekitar lebih dari Rp717 miliar.

Lin-Manuel Miranda

Li-Manuel merupakan penulis dan pengarang film musikal Broadway yang berhasil mencatatkan pendapatan sebesar US$45,5 juta atau sekitar Rp672,7 miliar.

Will Smith

Will Smith, aktor asal Amerika ini berhasil menduduki posisi ke-8 sebagai aktor termahal di tahun ini dengan pendapatan sebesar US$44,5 juta atau setara dengan Rp658 miliar dari industri perfilman.

Adam Sandler

Aktor yang sekaligus menjadi produser dan penulis ini berhasil menduduki peringkat ke-9 sebagai aktor dengan bayaran termahal. Adam Sandler menghasilkan pendapatan dari dunia perfilman sebesar US$41 juta atau setara Rp606 miliar.

Jackie Chan

Aktor laga melegenda ini menjadi salah seorang yang mengisi daftar aktor bayaran termahal pada 2020. Jackie Chan yang sudah berusia 66 tahun menghasilkan pendapatan dari dunia perfilman sebesar US$40 juta atau setara Rp591,5 miliar.

 

 

menjadi bahan gosip

Sering Menjadi Bahan Gosip? Begini Caranya Mengatasi Gosip

uang Rp75 ribu

Fakta Unik Uang Rp75 Ribu, Uang Edisi Khusus HUT RI Tiap 25 Tahun Sekali