in ,

Enola Holmes, Saudari Kandung Sherlock Holmes akan Tayang di Netflix

Kini kisah adiknya Sherlock Holmes yang mulai diangkat

enola holmes
foto: instagram @netflix

Ngobrolin.id — Enola Holmes merupakan saudari detektif ternama di London, yakni Sherlock Holmes. Keberhasilan Sherlock mengungkap berbagai kasus misteri membuat namanya semakin melejit. Namun, siapa yang baru tahu bahwa Sherlock punya seorang adik perempuan bernama Enola.

Kesuksesan film Sherlock Holmes tidak perlu diragukan lagi, sudah ada versi film layar lebar dan drama series yang ditayangkan di BBC Network dan Netflix. Kini, akan hadir film yang masih berkaitan dengan keluarga Holmes, yakni cerita adiknya, Enola Holmes. Film ini diadaptasi dari serial novel Enola Holmes karya Nancy Springer.

Film Enola Holmes akan tayang pada 23 September 2020 mendatang di Netflix. Film tersebut disutradarai oleh Harry Brader, ditulis oleh Jack Thorne, dan diproduseri oleh Mary Parent.

Tokoh Enola akan diperankan oleh Millie Booby Brown, salah seorang aktris dalam drama Stranger Things. Sementara, tokoh Sherlock Holmes akan diperankan oleh Henry Cavill dari film The Witcher dan Superman dan tokoh Mycorft diperankan oleh Sam Claflin.

Film ini mengisahkan kasus misteri hilangnya ibu Enola (Helenan Bonham Carter). Enola langsung bertemu dengan kakaknya, Sherlock, untuk memecahkan kasus hilangnya sang ibu.

Selama menyelesaikan kasus tersebut, Enola berada di bawah pengawasan Sherlock Holmes dan Mycroft, sahabat Sherlock yang selalu membantu memecahkan berbagai kasus.

Film ini berlatar belakang Inggris di tahun 1884. Saat itu, dunia sedang mengalami banyak perubahan.

Sherlock kurang menyukai keberadaan adiknya yang tiba-tiba datang. Sherlock dan Mycroft akhirnya menyuruh Enola untuk masuk ke sekolah khusus wanita. Namun, Enola tidak menyukai perintah kakaknya dan akhirnya melarikan diri ke London untuk mencari keberadaan sang ibu.

Di perjalanan melarikan diri, ia bertemu dengan seorang bangsawan muda (Louis Partridge) yang sedang melarikan diri juga. Karena memiliki kesamaan nasib, akhirnya Enola terjebak dalam sebuah kasus.

Dalam film ini, Enola dikabarkan menjadi saingan kakaknya sendiri. Ternyata, ia tidak kalah cerdik dan pintar dari kakaknya yang merupakan detektif ternama.

Bagi pencinta cerita Sherlock Holmes, film ini menjadi salah satu film yang harus ditonton sebagai pelepas rindu dengan aksi sang detektif.

 

 

podkesmas

Bosan? Dengar Podcast Podkesmas Aja!

anjay

Telisik Lebih Dalam Larangan Kata ‘Anjay’ yang Dikeluarkan Komnas PA