in

Es Krim Rasa Gas Air Mata, Apa Rasanya?

apa rasanya gas air mata dijadikan varian rasa es krim

es krim rasa gas
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Es krim merupakan kudapan yang terkenal dengan rasa manis, asam, dan segar sehingga banyak yang menyukainya, apalagi jika dinikmati pada musim panas saat suhu udara sedang tinggi. Namun, bagaimana jadinya jika ada es krim rasa gas air mata? Mencicipi gas air mata saja sudah tidak bisa dibayangkan bagaimana rasanya, dan sekarang ada yang membuatnya sebagai varian rasa es krim!

Salah satu kedai es krim di Hongkong yang bernama Sogno Gelato mengeluarkan varian yang tak lazim tersebut dengan memadukan es krim dengan cita rasa gas air mata. Pada umumnya, gas air mata digunakan oleh petugas kepolisian untuk mengatasi kerusuhan yang timbul akibat demonstrasi. Boro-boro mencicipinya, terkena semprotannya saja sudah membuat air mata menetes.

Es krim ini disajikan dalam bentuk dessert segar, tetapi dapat memberikan rasa sakit pada tenggorokan. Sogno Gelato berada di salah satu mal di Tsue Wan, bekas kota industri baru di wilayah Hongkong. Pemilik Sogno Gelato membuat rasa tersebut sebagai pengingat betapa pedihnya gas air mata yang ditembakkan oleh polisi di jalanan kota pada saat demonstrasi tahun lalu.

Pemilik Sogno Gelato, Chung Yiu-wa, sudah menggeluti dunia bisnis es krim lebih dari 10 tahun. Selain berbisnis, Chung juga sering mengenalkan gelato kepada masyarakat bahwa es krim gelato mengandung lebih banyak susu, lebih sedikit krim, dan memiliki kandungan lemak yang lebih rendah dibandingkan es krim biasa.

Chung biasanya menyajikan beberapa varian rasa, seperti pistachio, earl gray tea, cokelat, raspberry, dan beberapa rasa lainnya termasuk rasa gas air mata. Uniknya, meskipun rasa gas air mata ini dapat membuat tenggorokan terasa sakit karena sensasi pedasnya, tetapi justru menjadi favorit para pelanggan.

Varian es krim rasa gas air mata sudah dibuat sejak November lalu, tepatnya setelah beberapa bulan terjadi insiden protes massal di Hongkong. Pada saat itu, polisi sampai harus menembakkan gas air mata untuk membubarkan para demonstran. Kamu tertarik untuk mencobanya?

 

 

 

 

 

belanja online

Tips Belanja Online Selama Pandemi Covid-19 Biar Gak Boros

toxic relationship

Tanda-tanda Hubungan Menjadi Toxic Relationship