in

ESL Indonesia Adakan Turnamen FreeFire, Total Hadiah Rp10 Juta!

Turnamen ini ditujukan untuk komunitas dengan Prize Pool senilai Rp10 juta.

turnamen FreeFire
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Gim online menjadi tren yang digandrungi anak-anak zaman now. Salah satu gim online yang menjadi favorit adalah FreeFire. Nah, belum lama ini, akun Instagram resmi ESL Indonesia (@esl_indonesia) mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan turnamen FreeFire. Turnamen ini ditujukan untuk komunitas dengan Prize Pool senilai Rp10 juta.

“Kami sangat bangga untuk mengumumkan bahwa ESL Indonesia mengadakan community cup perdananya di Indonesia dengan game FreeFire yang total berhadiah Rp10,000,000,” tulis ESL Indonesia.

Turnamen yang dihadirkan untuk para player FreeFire berbakat di dunia Esports ini akan diselenggarakan pada 20—25 Mei. Lalu beruntungnya, ESL melarang seluruh pemain yang masuk ke organisasi Esports untuk bermain di turnamen ini.

Selain itu, turnamen komunitas FreeFire ini dikhususkan untuk daerah Jabodetabek saja. Itu karena babak Grand Final akan diadakan secara offline di Jakarta.

“Turnamen ini menggunakan sistem single elimination dengan slot maximum 48 tim yang bisa lolos dari 4 babak kualifikasi. Selanjutnya, grand final akan diadakan pada 25 Mei di Upnormal Jakarta.”

Hal tersebut menunjukkan bahwa penyelenggara turnamen Esports sekelas ESL saja mau untuk menghadirkan turnamen gim Free Fire yang selama ini dianggap rendah oleh para player battle royale lain.

“Apakah squad kamu sanggup mendapatkan booyah pertama kalinya di ESL Indonesia? Ayo ajak teman-teman kamu dan daftar GRATIS sekarang! PENDAFTARAN GRATIS! Pendaftaran berakhir pada tanggal 17 Mei dan slot juga terbatas!” tulis ESL Indonesia lagi.

Ferrari langka

Ferrari Langka Seharga Rp31 Miliar Dicuri Saat Test Drive

musim final serial Game of Thrones

Tidak Puas, Penggemar Minta Musim Final Serial Game of Thrones Dibuat Ulang