in

Evolusi Film Toy Story 1 Sampai Toy Story 4

evolusi film Toy Story 1 sampai Toy Story 4
Foto: People

Ngobrolin.id — Seiring waktu, teknologi semakin berkembang dan semakin canggih, termasuk teknologi pada pembuatan film animasi. Hal itu bisa kamu rasakan dari evolusi film Toy Story 1 sampai Toy Story 4. Pixar menampilkan teknologi yang semakin keren dan terlihat nyata. Ini dia 3 perubahan keren evolusi teknologi yang dilakukan Pixar pada film Toy Story 4.

  1. Mampu membuat bentuk tubuh manusia secara jelas dan sempurna

Kalau kamu menyaksikan Toy Story pertama pasti kamu menyadari sosok Andy jarang terlihat jelas. Belum lagi sosok manusia lainnya yang terlihat kaki dan tangannya saja. Di Toy Story 2, kamu sudah bisa melihat sosok Andy, yang sayangnya masih terlihat kaku, tapi lebih baik daripada sebelumnya.

Di Toy Story 4, sosok Bonnie dan manusia lainnya sudah terlihat lebih nyata dengan detail yang lebih jelas seperti memiliki kelopak mata, garis hidung, hingga sudah bisa melotot.

  1. Sosok makhluk berbulu terlihat lebih hidup

Sosok Scud si anjing bull terier di film pertama diceritakan sebagai anjing berbulu. Namun kalau kamu perhatikan, bulunya itu tidak ada dan hanya digambarkan dengan garis halus di sekitar tubuhnya.

Lewat evolusinya di film Monster Inc. (2001), Finding Nemo (2003), dan Cars (2006), kini kamu bisa melihat sosok makhluk berbulu yang lebih nyata, bahkan menyerupai aslinya. Salah satu contohnya adalah seekor kucing yang ditemui Bo Peep dalam perjalanannya.

  1. Wajah Bo Peep jadi terlihat seperti boneka sungguhan

Bo tidak hanya hadir dengan kostum baru, tetapi juga lewat penampilannya yang berbeda. Lewat transisi bentuk wajah yang terlihat di sekuel film The Incredibles, Pixar kini mampu menonjolkan permainan cahaya yang bisa membuat Bo Peep memiliki kulit porselen layaknya sebuah boneka sungguhan.

prekuel The Hunger Games

Bocoran Soal Prekuel The Hunger Games, Kapan Rilisnya?

jerawat berubah jadi kanker kulit

Jerawat Berubah Jadi Kanker Kulit Gara-gara Hobi Berjemur