in ,

Face Shield Keluaran Louis Vuitton Seharga iPhone 11!

tertarik buat mencoba?

face shield loius vuitton
foto: forbes

Ngobrolin.id — Selama di tengah pandemi, kamu wajib mengenakan pelindung wajah dan masker guna mencegah penularan Covid-19. Pelindung wajah yang digunakan sering disebut dengan face shield. Kamu bisa membeli face shield di mana-mana. Kamu juga bisa membeli face shield Louis Vuitton seharga iPhone 11 jika ingin merasakan sensasi yang berbeda.

Brand fashion ternama yang sering disingkat LV meluncurkan face shield kece dan terlihat elegan dengan lambang LV di bagian headband-nya. Tapi, tahukah kamu harga face shield Loius Vuitton setara dengan harga iPhone 11 terbaru, yaitu sekitar US$ 961 atau setara dengan Rp14,5 juta!

Face shield tersebut rencananya akan dirilis oleh LV pada 30 Oktober mendatang. Produk tersebut merupakan bagian dari koleksi Cruise 2021. Yuk, jangan lupa menabung terlebih dahulu jika ingin membelinya, masih banyak waktunya, kok!

Sebelumnya, LV juga sudah mengeluarkan beberapa produk yang bisa melindungi diri dari paparan virus corona, di antaranya masker wajah dan pembersih tangan. Pada Maret, pemilik LV, LVMH sudah berkomitmen akan membuatkan pembersih tangan di pabrik parfumnya yang ada di Prancis.

Produk face shield yang dikeluarkan oleh LV tidak hanya berfungsi untuk melindungi wajah yang eye catchy, stylish, dan tentunya mampu melindungi area wajah. Tapi, produk tersebut juga bisa digunakan sebagai topi yang tidak kalah kece.

Face shield ini bisa melindungi wajah dari aerosol atau droplet yang mengandung virus dan melindungi si pemakai dari sengatan sinar matahari. Ketika intensitas cahaya matahari sedang tinggi, penutup plastiknya bisa berubah menjadi lebih gelap, lho.

Louis Vuitton merupakan satu-satunya brand fashion mewah yang mengeluarkan berbagai macam produk untuk melindungi diri dari paparan virus corona selama masa pandemi.

Brand fashion ini juga sudah merilis masker yang terbuat dari kain katun sisa produksi dan sudah diberikan Particle Filtration Efficiency serta dilengkapi dengan teknologi antimikroba pada Agustus lalu. Produk masker dirilis dalam dua varian warna, yakni merah dan biru.

mindfulness

Atasi Kecemasan di Tengah Pandemi dengan Mindfulness

penyebab diet gagal

Penyebab Diet Gagal yang Sering Dialami