in

Fathur, Anak UGM Hits Hadir di Acara Try Out MasukKampus Yogyakarta

Jangan sampai kelewatan, ya!

foto: MasukKampus

Ngobrolin.id — Setelah sukses mengadakan road show di Bandung, Jakarta, Bekasi, dan beberapa daerah lainnya, kali ini MasukKampus kembali mengulang kesuksesannya dengan menggelar Try Out MasukKampus Yogyakarta pada Minggu, 22 Desember 2019 di Gedung Multipurpose UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta.

Try Out MasukKampus kali ini dihadiri oleh 1.700 peserta, para pejuang kampus impian. Kesuksesan acara kali ini disposori oleh Telkom University, Universitas Pertamina, President University, Bimbel Tridaya, Frisian Flag, Bantex, dan beberapa brand lainnya yang turut membantu jalannya acara ini.

Try out MasukKampus Yogyakarta
foto: MasukKampus

Indra Sugiarto selaku CEO dan Founder MasukKampus turut hadir dalam acara ini sekaligus memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada para pejuang kampus impian untuk terus bersemangat dalam menggapai impiannya. Acara Try Out MasukKampus memang ingin memberikan energi positif kepada teman-teman yang akan melanjutkan mimpinya dan juga memberikan bekal berupa tes Try Out untuk masuk kampus.

Selain Indra, acara ini semakin meriah tatkala M. Atiatul Muqtadir atau biasa dikenal sebagai Fathur yang viral karena keberaniannya menyuarakan pendapatnya pada aksi mahasiswa beberapa waktu lalu. Fathur merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

“Saya senang banget bisa sharing sama anak-anak di MasukKampus Jogja. Antusiasmenya luar biasa. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat, percayalah ini bukan tentang apa kampusnya dan apa jurusannya, tapi seberapa besar kawan-kawan memperjuangkan keinginan itu. Kita diukur dari seberapa lama dan seberapa bertahan kita memperjuangkan cita-cita kita. Jadilah orang yag memperjuangkan cita-cita itu,” tutur Fathur.

Acara Try Out MasukKampus chapter Yogyakarta kali ini dipandu oleh Romandha Edwin dan Annisa Fajriani. Romandha sendiri merupakan mahasiswa jurusan Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta dan Annisa merupakan Mahasiswa Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Keduanya merupakan perwakilan dari perguruan tinggi negeri di Yogyakarta untuk meningkatkan semangat teman-teman peserta yang menghadiri acara Try Out MasukKampus.

MasukKampus telah menjadi platform pendidikan yang menyediakan berbagai jasa serta informasi untuk teman-teman yang sedang berjuang mendapatkan kampus impian. Road Show Try Out MasukKampus akan terus belangsung dan masih banyak kota di Indonesia yang akan disambangi oleh MasukKampus. Nantikan MasukKampus hadir di kota kamu, ya!

Try out MasukKampus Yogyakarta
foto: MasukKampus

Bagi kamu yang sedang berjuang masuk kampus impian, tungguin informasi lebih lengkap seputar Perguruan Tinggi di instagram @masukkampus, dan jangan lupa follow juga instagram @ngobrolinid untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

monita tahalea

Sederet Lagu Monita Tahalea yang Wajib Kamu Denger Biar Cepet Move On!

musim hujan

Sudahkah Kamu Menyiapkan Starterpack Musim Hujan?